-->

Jumat, 21 Februari 2020

Sekretaris IWO Soppeng Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Pimpinan Redaksi Media Online JNN.co.id

Sekretaris IWO Soppeng Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Pimpinan Redaksi Media Online JNN.co.id

Sekretaris IWO Soppeng Herwan,SH,M.Si (Foto Red)

Sigapnews.com, Soppeng - Sekretaris IWO Soppeng Herwan,SH,M.Si mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya pimpinan redaksi jnn.co.id Kartono, Jumat Sore 21 Februari 2020.

"Innaalillahi Wainnaa Ilaihi rajiuun, Atas nama pengurus ikatan wartawan online kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan dan pribadi turut berduka cita yang mendalam sekaligus ucapkan bela sungkawa atas meninggalnya saudara Kartono, ujar Sekretaris IWO Soppeng.

"Semoga arwah bapak Kartono di terima di sisi Allah SWT dan di diampuni segala dosa dan khilaf jika ada selama hidupnya, juga kepada keluarga yang di tinggalkan agar senantiasa di beri kesabaran dan ketabahan, semoga Khusnul khotima ucap Herwan yang juga pimpinan redaksi salah satu media online.

Almarhum Kartono Pimpred Jnn.co.Id (Foto /Ts)

Untuk di ketahui Meninggalnya Kartono pimpinan redaksi Jnn.co.id berdasarkan informasi dari direktur utama PT.Suara Sumenep Mediacom Trisno Surya, S.Sos yang juga ketua Ikatan Wartawan Online kabupaten Sumenep Madura.

Media online JNN.Co.Id adalah media yang bernaung di bawah PT.Suara Sumenep Mediacom. 

Kartono yang juga wakil ketua IWO Sumenep meninggal dunia akibat sakit yang di deritanya, ungkap Trisno Surya Ketua IWO Sumenep kepada awak media Sigapnews.com


Diketahui saudara Kartono meninggal dunia di usia ke 29 tahun memasuki usia ke 30 tahun pada bulan April mendatang, atas penyakit Tumor Jinak yang dideritanya selama setahun lebih, Ia dikenal sebagai orang yang alim, sopan dan ramah.

Karirnya didunia Jurnalis di mulai dari menjadi wartawan Radio Rama FM, kemudian menjadi Redaktur media Limadetik.com dan saat ini tengah menjadi Pimpinan Redaksi JNN.co.id selain itu Ia menjabat sebagai wakil ketua IWO Sumenep.
(5uL).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved