-->

Kamis, 13 Februari 2020

Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan AKAR, Pemerintah Kecamatan Ganra Gelar Tanam Pohon

Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan AKAR, Pemerintah Kecamatan Ganra Gelar Tanam Pohon

Sigapnews.com, Soppeng - Pemerintah kecamatan ganra melaksanakan gerakan menanam pohon serentak yang di laksanakan di wilayah kecamatan ganra. Jumat, (14/2/2020).

Tanaman bibit pohon yang di tanam di sepanjang jalan tani samping kantor kecamatan Ganra tersebut serentak di laksanakan.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Camat Ganra Andi Muh.Idrus,S.Sos, MSi yang di hadiri para Asn, pejabat Desa dan masyarakat.

Kegiatan tersebut dalam rangka refeleksi 4 tahun kepemimpinan Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak.

Selain refleksi 4 tahun kepemimpinan orang nomor satu di bumi latemmamala juga dalam rangka hari menanam pohon Indoneisa (HMPI), ungkap Sekdes Enrekeng Astaman, SP .

Astaman menyebut bahwa pada kegiatan itu, jenis pohon yang di tanam yakni jati merah, jati putih dan mahoni dengan jarak tanam 7 mater.

Tanaman pohon itu di harapkan dapat menjaga stabilisasi terhadap lingkungan serta menjaga kandungan air di dalam tanah, serta menjadikan lingkungan yang sejuk, tutur Astaman yang juga alumni Fakultas Pertanian tersebut.

Semoga pohon-pohon yang di tanam ini tumbuh dengan baik dan dapat memberi manfaat bagi kelangsungan hidup manusia khususnya di wilayah kecamatan Ganra, pungkas Astaman.

Kegiatan ini di hadiri Camat Ganra dan staf, Kapolsek Ganra, Kaposramil Ganra, para Kepala Desa, Sekdes , aparat Desa serta masyarakat umum. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved