Jumat, 14 Februari 2020

Kompetisi Kallolo - Ana Dara Soppeng Diharap Hasilkan Promotor Budaya Pariwisata

Kompetisi Kallolo - Ana Dara Soppeng Diharap Hasilkan Promotor Budaya Pariwisata

Sigapnews.com, Soppeng - Ikatan Ana dara Kallo Soppeng bekerja sama dengan Dekranasda Kabupaten Soppeng menyelenggarakan pemilihan Ana Dara-kallolo Soppeng yang sudah memasuki malam puncak grand final.

Kegiatan malam puncak grand final tersebut dipusatkan di pelataran Gedung pertemuan masyarakat Watansoppeng, Jumat (14/02/2020) malam.

Sebanyak 51 finalis peserta yang terdiri dari 36 finalis ana dara dan 15 finalis kallolo yang lolos hingga babak grand final pemilihan ana dara-kallolo Soppeng.

Peserta tersebut adalah merupakan utusan Sekolah, Kecamatan, desa /kelurahan serta masyarakat yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan.

Andi Aurah Alfatiha dalam laporannya mengatakan pemilihan ana dara Kallolo soppeng adalah salah satu pencarian putra -putri terbaik yang berprestasi dalam rangka peningkatan sumber daya manusia khususnya para generasi muda yang memiliki perhatian terhadap perkembangan dunia pariwisata, seni budaya sehingga dapat membantu mempromosikan potensi budaya ,pariwisata yang ada di Kabupaten Soppeng.

“Kegiatan pemilihan ana dara kallolo soppeng adalah event yang di gelar setiap tahunnya, termasuk memeriahkan hari jadi soppeng ke 759”, jelasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved