Kamis, 27 Februari 2020

Ketua Bhayangkari Soppeng Ingatkan,Hadapi Pilkada 2020 Mari Kita Jaga Sikap, Bhayangkari Adalah Pendukung Tugas Suami

Ketua Bhayangkari Soppeng Ingatkan,Hadapi Pilkada 2020 Mari Kita Jaga Sikap, Bhayangkari Adalah Pendukung Tugas Suami

Sigapnews.com, Soppeng - Ketua Cabang Bhayangkari Polres Soppeng, Ibu Ny.Yenie Puji bersama rombongan melakukan kunjungan kerja dan tatap muka, sekaligus Pemberian Tali Asih kepada Warga, di Mapolsek Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Kamis 27.02.2020.

Ibu ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Ny. Yenie Puji beserta rombongan tiba di Mapolsek Donri-Donri, pukul 09:00 pagi, disambut Oleh Kapolsek Donri-Donri,Iptu Masudi,SH. Beserta jajaran dan juga Ketua Bhayangkari Ranting Donri-Donri beserta Para Pengurus.

Dalam kunjungan tersebut juga bertujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi antar Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng, dengan Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Donri-Donri.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dan Laporan kerja Ketua Bhayangkari Ranting Donri-Donri, Ny.Ningsi Masudi kepada Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Bhayangkari Ny.Yenie Puji.

Di mana Laporan ini untuk menjadi bahan masukan kepada ketua Cabang Bhayangkari Soppeng, tentang kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Ranting Bhayangkari Donri-Donri tahun 2019, dan akan menyusun Rencana Kegiatan Ranting Bhayangkari Donri-Donri tahun 2020.

Dalam sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Ibu Ny.Yenie Puji, menyampaikan pada hari ini kami pengurus Cabang mengadakan Tatap Muka dan Kunjungan Kerja,dan terkait dengan pelaksanaan pilkada 2020 mendatang, senantiasa menjaga sikap.

"Di sini saya hanya mengingatkan, menghadapi pilkada tahun 2020 ini, mari kita menjaga sikap, kalau bhayangkari ini adalah pendukung tugas Suami," pesannya.

Setelah itu di lanjutkan dengan kegiatan tambahan, yaitu pemberian Tali Asih oleh Ketua Bhayangkari cabang Soppeng kepada Warga Kecamatan Donri-Donri, dan Penanaman Bibit di Kebun Organik Bhayangkari ranting Donri-Donri.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved