-->

Sabtu, 15 Februari 2020

Kapolsek Lalabata AKP Hairuddin Tanam Pohon di Halaman Mapolsek, Ini Tujuannya

Kapolsek Lalabata AKP Hairuddin Tanam Pohon di Halaman Mapolsek, Ini Tujuannya

Sigapnews.com, Soppeng - Kepala Kepolisian Sektor Lalabata Polres Soppeng menanam pehon sebagai bentuk kepedulian polri dalam penyelamatan lingkungan.

Kegiatan penanaman pohon tersebut sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Idham Asis dan salah satunya menanam pohon di halaman Mapolsek Lalabata, Sabtu 15/2/2020, pukul 15.00.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lalabata AKP Hairuddin mengakui bahwa bibit pohon yang di tanam adalah jenis bibit pohon lengkeng dan rambutan.

''Ini sebagai bentuk kepedulian polri karena menanam satu pohon saja bisa memberi seribu manfaat, ucap Kapolsek Lalabata yang di dampingi anggota Polsek Bripka Edi Kurniawan.

Di harapkan dengan menanam pohon ini juga bisa memberi dampak ekonomi di masa mendatang dan juga dapat bermanfaat mengurangi polusi udara, terang AKP Haeruddin.

Kapolsek Lalabata mengajak personilnya untuk menjaga dan merawat bibit pohon yang sudah di tanam.

'' Kita harapkan setelah menanam pohon ini, jangan hanya di tanam lalu kemudian di tinggal tetapi kita punya tanggungjawab merawat agar pohon ini dapat tumbuh dan bermanfaat, pungkas AKP Haeruddin Kapolsek Lalabata Polres Soppeng. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved