-->

Senin, 20 Januari 2020

Rakerda IWO Soppeng, Herwan Ajak Pengurus Pahami Keputusan Rapat

Rakerda IWO Soppeng, Herwan Ajak Pengurus Pahami Keputusan Rapat

Foto : Sekretaris IWO Soppeng Herwan, SH, MSi

Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Organisasi Ikatan Wartwan Online (IWO) Soppeng menggelar Rapat Kerja Tahunan 2020 yang di langsungkan di Sekertariat Kantor IWO Jln Pemuda Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten, Senin (20/1/2020). 


Pembukaan acara Raker IWO Soppeng di warnai dengan menyanyikan lagu Mars Ikatan Wartawan Online

Dalam rapat itu Sekertaris IWO Soppeng Herwan,  menyampaikan  agar seluruh pengurus yang tergabung di IWO Soppeng agar dapat menjalankan Fungsinya masing-masing. 

,"Saya mengajak kepada seluruh pengurus yang tergabung dalam Organisasi IWO Soppeng agar dapat memahami keputusan rapat yang telah di sepakati bersama, ungkapnya. 

Sekretaris IWO Soppeng Herwan, SH, MSI berharap agar dalam menjalankan profesi seorang jurnalistik haruslah mengedepankan Transparansi dan Profesionalisme dalam semua hal, termasuk yang berkaitan dengan organisasi. 

Juga mampu menciptakan wartawan IWO yang bermartabat dan berdaya saing dalam penyajian berita,  tambahnya. 


Sementara itu di tempat yang sama, Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun membuka Raker tersebut secara resmi dan  menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja para pengurus IWO Soppeng selama ini, yang telah bekerja sesuai AD dan ART organisasi, terang Ketua IWO Soppeng. 


Untuk diketahui hasil Raker Tahunan Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng, yakni:

@ Notulen Rapat

1. Penguatan organisasi dengan menjalankan fungsi dan tugas masing-masing

2. Anggota/pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupten Soppeng yang tidak mengikuti rapat akan di kenai pertimbangan dan di berikan sanksi (peringatan) dan atau pemberhentian. 

3. Kesepakatan bersama mengolah dan mempertimbangkan Berita (Social Kontrol) kepada setiap wartawan yang tergabung di Organisasi Ikatan Wartawan Online Soppeng

4. Menjaga Etika Profesi Jurnalis

5. Memperhatikan Kesejahteraan Anggota melalui program kerja Ikatan Wartawan Online Soppeng dengan (Pelatihan Jurnalis dll). 


Watan Soppeng, (20/1/2020)

Ketua IWO Soppeng: Andi Mull Makmun. (AB/5UL).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved