-->

Sabtu, 25 Januari 2020

Pohon Tumbang Di Takalala Menelan 1 Korban Jiwa

Pohon Tumbang Di Takalala Menelan 1 Korban Jiwa


Sigapnews.Com, Soppeng (Sulsel)  Pohon  tumbang lagi di jalan raya Jalur provinsi atau di wilayah Takalala, Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo, Soppeng Sulawesi Selatan, 25/01/20

Informasi masyarakat di lokasi tumbangnya pohon dekat masjid Nurul Falah atau sebelum pasar sentral Takalala mengatakan, ” Pohon tumbang sekitar jam 07,00 WITA dan saat itu juga pengendara kendaraan bermotor atas nama Tilla ( L) Putra Pak Lesu  siswa MTsN Soppeng lewat dan menjadi korban atas tumbangnya pohon asam tersebut” Tuturnya Masyarakat di TKP. 

Pak Ongge dan Pak Simardin, memberikan informasi ke awak media, Sigapnews.Com mengatakan, saya mengantar korban ke puskesmas Takalala, korban di rujuk ke rumah sakit Latemmamala Soppeng ,  lukanya sangat parah ,dan akhirnya meninggal Dunia ujar. Pak Ongge dan Pak Simardin yang kebetulan kerabat kerja Pak lesu, bapak sikorban. 

Dari tanggapan masyarakat sekitar TKP dan di dampingi Lurah Tettikenrarae A.Robin, Anggota Polsek Marioriwawo, Bhabinkamtibmas  menyampaikan , ini sudah ada korban dari pohon yang tumbang, olehnya itu kami mohon semua pohon yang membahayakan di jalur jalan raya di  tebang semua. Pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved