-->

Jumat, 17 Januari 2020

PMI Soppeng Gelar Musker di Lejja, Akan Bentuk Pengurus Ranting di Tingkat Kecamatan

PMI Soppeng Gelar Musker di Lejja,  Akan Bentuk Pengurus Ranting di Tingkat Kecamatan

Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Soppeng Masa Bhakti 2019-2024 menggelar Musyawarah Kerja (Musker) tahun 2020 yang di langsungkan di Pemandian Air Panas Lejja, Desa BuluE Kecamatan Marioriawa Jumat hingga Sabtu (17 - 18/1/2020).

Musker tersebut dibuka langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Soppeng Drs HA Sessu, M. Si dan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota,staf markas dan relawan/KSR.

Musker ini bertujuan untuk membahas program kerja seluruh bidang dan markas PMI Soppeng Tahun 2020.

Pada kesempatan itu Ketua PMI dalam arahannya berharap agar penyusunan Time Schedule seluruh program kegiatan direncanakan secara terarah, Identifikasi dan pembinaan relawan.

Andi Tenri Sessu Ketua PMI Soppeng juga meminta agar segera melakukan pembentukan pengurus PMI ranting di tingkat kecamatan serta penyusunan data base pendonor darah di semua desa dan kelurahan.

"Saya berharap agar nanti dalam menyusun program kerja harus berpihak kepada masyarakat ,” ucap A. Tenri Sessu.

Selain itu, HA Tenri Sessu berharap Palang Merah Indonesia mampu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Soppeng di segala bidang.

"Dengan segala keterbatasan yang ada, mari kita bekerja ikhlas dan saling mendukung untuk memajukan organisasi. PMI Soppeng yang merupakan unsur Support dan pendukung Pemerintah Kabupaten Soppeng di bidang Kemanusiaan" pungkasnya. (Sul). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved