-->

Sabtu, 11 Januari 2020

Menggugah Nurani, Komunitas 72 dan Sontrac Bantu Korban Kebakaran

Menggugah Nurani, Komunitas 72 dan Sontrac Bantu Korban Kebakaran


Sigapnews.com, SOPPENG - Pasca kebakaran hebat yang telah menimpa warga Lamajekko, Kelurahan Batu - batu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Kamis (9/1) kemarin.

Menggugah nurani Komunitas 72 dan Soppeng Trail Adventure Community (Sontrac) Community dengan menggalang bantuan untuk para korban kebakaran.

Foto : Andi Farid Kaswadi (baju kaos hitam) &  Andi Hartasanjaya (baju kaos 72) 

Andi Farid Kaswadi yang memimpin langsung rombongan ini mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang telah menjadi  korban kebakaran.

"Mewakili 72 Community dan Sontrac turut berbelasungkawa pasca kebakaran yang telah merenggut nyawa Hasni dan Senni yang merupakan Anak dan Ibu ini," ujar putra Bupati Soppeng Andi Farid Kaswadi. 

Foto : Andi Farid Kaswadi saat menyerahkan bantuan

Sementara ditempat yang sama Ketua 72 Community, Andi Hartasanjaya, berharap bantuan yang diberikan pihaknya dapat bermanfaat dan meringankan beban terhadap para korban kebakaran.

"Bantuan peduli ini adalah hasil dari teman teman 72 Community yang di serahkan secara rata kepada korban kebakaran," pungkas Ketua 72 Community. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved