Senin, 20 Januari 2020

Marhudi Kades Kampiri Minta Maaf Ke Sahabat Pewarta

Marhudi Kades Kampiri Minta Maaf Ke Sahabat Pewarta


Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) -  Sejumlah Kepala Desa yang tergabung dalam organisasi Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia atau lebih di kenal Apdesi yang eksistensinya di Kabupaten Soppeng sebagai organisasi resni mengunjungi Sekretariat organisasi pewarta Ikatan Wartawan Online (IWO) di Jalan Pemuda Watansoppeng. Senin 20 Januari 2020  

Dalam kunjungannya di siang hari itu,  pengurus Apdesi di pimpin oleh Wakil Ketua Apdesi Firdaus  yang di dampingi Sekretaris Apdesi Bahar Mahmud serta beberapa Kepala Desa. 

Kepala Desa yang hadir yakni, Kades Watu Toa, Kades Pattojo, Kades Soga, Kades Kades Tinco,  Kades Pesse,  Kades Barang, Kades Kessing, Kades Timusu dan Kades Citta.

Kades Timusu Firdaus, S. Sos pada kunjungan itu menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran segenap pengurus organisasi Kepala Desa tersebut yakni ingin membangun sinergitas antara organisasi Apdesi Soppeng dengan organisasi pewarta Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng. 

Selain itu kata Firdaus, Jika mungkin selama ini keberadaan Apdesi yang di dalamnya terdiri dari para Kepala Desa, ada yang mungkin diskomunikasi  dalam hal pemberitaan maka itulah yang menjadi tujuan kami kesini,  ujar Kades terbaik di Sulsel yang juga berlatar belakang insan media ini. 


Sementara itu Sekretaris Apdesi Soppeng Bahar Mahmud, mengucapkan terima kasih kepada IWO Soppeng atas kinerja selama ini membuat berita-berita yang menyejukkan yang meliput keberhasilan-keberhasilan Kepala Desa dalam hal pemerintahan maupun dalam pembangunan, ungkap Kades Citta yang wilayahnya berada di ujung timur yang berbatasan dengan Kabupaten Bone itu. 

Kades Citta mengajak kepada seluruh pengurus IWO Soppeng untuk tetap bekerja sama dalam hal pemberitaan dan sosial kontrol agar tercipta pemerintahan yang bersih dan berintegritas, jelasnya. 

Shalahuddin, S. Ag menambahkan,  Saya mengajak kepada kawan pewarta yang ada di IWO Soppeng marilah kita jalin koordinasi dengan baik dalam peliputan karena tanpa sahabat pewarta tentunya kami sebagai Pemerintah di tingkat Desa tidak bisa terpublis potensi wilayah kami maupun inovasi dari kami,  tutur Kades Umpungeng. 

Senada yang di sampaikan Kades Barang Andi Anwar,  marilah kita jalin kemitraan antara Apdesi dan IWO,  ajaknya. 


Terakhir,  Marhudi Kades Kampiri pada kesempatan itu menambahkan dengan memohon maaf sekiranya ada sahabat pewarta yang berkunjung ke wilayah Desa Kami dan ada yang kurang berkenan atau kami tidak berada di tempat maka pada kesempatan ini saya selaku pribadi menghaturkan permohonan maaf, pungkas Kades Kampiri Kecamatan Citta itu. 

Kunjungan tersebut berjalan lancar kurang lebih satu jam dan setelah itu Kades Timusu Firdaus selaku pimpinan rombongan mohon pamit, kata Dia, sebab sebagai pelayan masyarakat di tingkat Desa tentu banyak yang akan di kerjakan, olehnya permohonan maaf bilamana dalam kunjungan ini ada yang tidak berkenan, pungkasnya. 
(her). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved