-->

Senin, 04 November 2019

Suporter Puas dengan Perkembangan Lajoa FC di Bawah Arahan Akbar Panorama

Suporter Puas dengan Perkembangan Lajoa FC di Bawah Arahan Akbar Panorama


Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Tim Lajoa FC Kelurahan Jenna'E, Kecamatan Liliriaja, meraih hasil positif pada laga perdana babak penyisihan grup B memperebutkan piala Kepala Desa cup 2019 antat club se - Kabupaten Soppeng.

Bertanding di Lapangan Galung kalunnge, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Senin (04/11/2019 ), Tim Lajoa FC menaklukkan Tim Tellulimpoe, dengan skor 4-3.

Lewat serangan yang bertubi ke lini pertahanan Tellulimpo'e, empat gol untuk Lajoa FC berhasil dilesatkan, Lebu'e pada menit ke-10, Riskal menit ke-17, Heri menit ke 50  Dan kembali lebu'e menit ke 58 , jelang pertandingan berakhir.

Hasil pertandingan ini , sementara Lajoa FC dengan Angkasa FC memperebutkan posisi pertama di grup B piala kepala Desa Cup 2019.

Manager Akbar Panorama mengatakan, dirinya merasa puas dengan hasil yang diraih Lajoa FC pada laga perdana di grup B ini, para pemain sudah maksimal dan mengikuti apa yang diinginkan. 

“Saya merasa puas dengan penampilan teman - teman yang bisa meraih kemenangan ini. Seluruh pemain sudah melaksanakan apa yang menjadi isntrukis dan strategi yang diinginkan suporter dan masyarakat Lajoa” katanya kepada media ini , usai pertandingan

Manager Akbar Panorama kembali  mengatakan, komposisi pemain Lajoa FC saat ini 40 persen merupakan wajah lama dan 60 persen pemain baru. 

“Kami targetkan dipiala Kepala Desa cup 2019 ini bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dibandingkan tahun lalu, dan  kita bisa mencapai target lolos ke babak selanjutnya, dan itu sudah menjadi harga mati,” tutupnya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved