-->

Rabu, 13 September 2023

Program Safari Subuh Berlanjut, Polres Soppeng Sasar Masjid Miftahul Khaer Lingkungan Tellang

Program Safari Subuh Berlanjut, Polres Soppeng Sasar Masjid Miftahul Khaer Lingkungan Tellang



Sigapnews.com,
Safari Subuh Polres Soppeng terus Berlanjut dalam bersilaturahmi dan menyerap langsung Aspirasi Masyarakat khususnya permasalahan Harkamtibmas.

Dalam kegiatan kali ini, Puluhan PJU dan Personil Polres Soppeng mengunjungi Masjid Miftahul Khaer yang berlokasi di Lingkungan Tellang Kelurahan Salokaraja Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu subuh 13 September 2023.

Safari Subuh yang digelar secara Interaktif tersebut merupakan Program unggulan AKBP Muh. Yusuf Usman yang telah berlangsung selama 8 bulan semenjak dilantik selaku Kapolres Soppeng pada Januari lalu.

Program Safari Subuh tersebut telah menyerap berbagai aspirasi masyarakat, terhitung 70 hingga 80% Masjid diwilayah Kecamatan Lalabata telah disambangi dalam kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Lalabata Iptu Andi Ahmad Rahmansa San S.Sos M.M dengab menyampaikan beberapa pesan - pesan Kamtibmas diantaranya mewaspadai Penipuan baik Online maupun secara langsung dengan berbagai Modus, Pencurian yang marak terjadi seperti Motor, serta barang berharga lainnya

Selain itu Kapolsek Lalabata juga mengajak masyarakat agar mewaspadai Dampak yang ditimbulkan Fenomena El - Nino seperti Kebakaran Lahan dan Hutan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, untuk itu dirinya menghimbau agar masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar serta tidak membuang puntung Rokok disembarang tempat serta menghubungi aparat setempat jika terjadi hal demikian sesuai dengan himbauan Kapolres Soppeng.

Diakhir himbauannya, Iptu Andi Ahmad juga mengajak masyarakat agar memperhatikan pergaulan khususnya yang mempunyai anak remaja sehingga tidak terjerumus pada kenakalan - kenakalan seperti Tawuran antar pelajar, Penganiayaan, Perundungan serta yang sangat berbahaya yaitu Peredaran Narkotika.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved