-->

Sabtu, 16 September 2023

Kapolsek Pitumpanua Polres Wajo Pimpin Patroli Akhir Pekan

Kapolsek Pitumpanua Polres Wajo Pimpin Patroli Akhir Pekan



Beritarepublik.com,
WAJO SULSEL - Polsek Pitumpanua Polres Wajo melaksanakan Patroli Akhir Pekan di beberapa desa di wilayah hukum Polsek Pitumpanua dalam rangka menciptakan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkades Serentak.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pitumpanua Kompol Andi Mahdin PAT,.S.H.,M.M yang di dapingi oleh personil Polsek Pitumpanua Polres Wajo.

Patroli Akhir Pekan diawali dengan apel Pengecekan personil dan arahan Kapolsek Pitumpanua di halaman Mako Polsek. Sabtu (16/09/2023)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa dalam waktu dekat beberapa desa diwilayah hukum Polsek Pitumpanua akan melaksanakan Pilkades oleh karena itu personil Polsek harus meningkatkan patroli dan Pengamanan demi terciptanya Pilkades damai aman dan kondusif.

"Beberapa Minggu lagi akan dilaksanakan Pilkades olehnya itu personil saya harapkan melakukan efektifitas kegiatan sambang dengan warga untuk menyampaikan jangan terpecah Belah meskipun beda pilihan dan tetap menjaga silaturahmi bersama" Jelasnya

Adapun desa yang menjadi sasaran Patroli ini yakni Desa Lompo Loang, Desa Botto Tangnga,Desa Bulu Siwa, Desa Bau Bau , Desa Buriko.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved