-->

Jumat, 29 September 2023

Dalam Rangka HUT TNI Ke-78, Kapolres Wajo Mengikuti Jalan Santai dan Senam Bersama Yang Digelar Kodim 1406

Dalam Rangka HUT TNI Ke-78, Kapolres Wajo Mengikuti Jalan Santai dan Senam Bersama Yang Digelar Kodim 1406




Sigapnews.com,
WAJO - Kapolres Wajo AKBP Facthur Rochman,SH.,MH mengikuti Senam sehat dan jalan santai yang digelar Kodim 1406 Wajo dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-78 di Halaman Makodim 1406 Wajo. Jumat (29/9/2023).

Sebelum dilaksanakan jalan sehat terlebih dahulu Dandim 1406/Wajo menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta jalan sehat yang pagi hari ini sudah menyempatkan hadir.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-78 TNI Tahun 2023 dan mengajak kepada seluruh Peserta untuk melaksanakan secara gembira bersama, menikmati bersama demi kesehatan tubuh kita, selain itu yang paling utama adalah untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar anggota Kodim 1406/Wajo dengan peserta", Ujarnya.

Kapolres Wajo saat di temui dilapangan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 kepada TNI khususnya Kodim 1406 Wajo. Diharapkan Sinergitas TNI dan Polri dapat terus terjalin.

"Melalui kegiatan ini diharapkan Sinergitas TNI dan Polri dapat terus terjalin. Sehingga TNI-Polri kompak dalam menjaga Keamanan, Ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Kabupaten Wajo", Harapnya.

Kegiatan di tandai dengan Pelepasan Balon gas dan Burung merpati yang menandakan jalan sehat dimulai dengan melalui rute yang telah di tentukan dimulai Star Makodim 1406/Wajo Jl. Kejaksaan - Jl. Veteran - Jl. Nusa tenggara - Jl. Andi Magga Amirullah - Jl. Bau Baharuddin - Makodim 1406/Wajo Jl. Kejaksaan (Finish) dan Sebelum para peserta Jalan sehat memasuki Makodim 1406/Wajo dibagikan kupon undian.

Setelah dilaksanakan jalan sehat para peserta mengikuti Senam sehat yang dipandu oleh pesenam aerobik dan terdapat hiburan oleh Band lokal dan pengundian Hadiah utama serta doorprize sesuai dengan kupon undian yang telah dibagikan kepada peserta Jalan sehat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved