-->

Jumat, 19 Mei 2023

Dipimpin Dandim 1423 Soppeng, Ini Nama Atlet Pencak Silat Yang Ikut Harumkan Nama Daerah di Turnamen Piala Kasad 2023

Dipimpin Dandim 1423 Soppeng, Ini Nama Atlet Pencak Silat Yang Ikut Harumkan Nama Daerah di Turnamen Piala Kasad 2023


Makassar, Sigapnws
.com,-Sekitar 10 orang atlet Pencak Silat Kabupaten Soppeng bertarung dalam dalam kejuaraan Open Tournament Pencak Silat Piala Kasad se Sulsel, Sulbar dan Sultra Tahun 2023 yang diselenggarakan di Makassar (Gor Sudiang). 19/05/2023.

Kontingen tersebut di komandoi langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han).

Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) saat dikomfirmasi mengatakan bahwa para atlit pencak silat dari Kabupaten Soppeng semuanya merupakan putra dan putri terbaik yang terpilih untuk mengikuti ajang Tournament Pencak Silat Piala Kasad se Sulsel, Sulbar dan Sultra Tahun 2023 yang saat ini dilaksanakan di makassar.

Dandim 1423/Soppeng yang turut serta mendampingi berpesan kepada para atlet agar tetap semangat dan tampil yang terbaik serta menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan tak kalah lebih pentingnya tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ujar Pimpinan penyandang dua melati dipundak tersebut.

Diketahui bersama, nama nama atlit Pencak Silat hantaran Kodim 1423/Soppeng yang ikut berlaga 10 orang yakni Eky Arisandi, Nur Kamelia Idar, Muhammad Rezky Kholiq, Nildah Uman, Wulan Sari, Nurfika Rahayu, Dwi Andika, Wibi Andika, Aprisal dan Nurkaidah didampingi 3 orang pelatih dan Anggota Kodim 1423/Soppeng diantaranya  H. Muslimin, S. Pd., M.M. Pd., Agie Ikqal Ersaldi, Kapten Inf Nasruddin, Serma Salasi dan Sertu Eko.

Tournament Pencak Silat Piala Kasad se Sulsel, Sulbar dan Sultra Tahun 2023 diselenggarakan selama 3 hari terhitung mulai tanggal 19 sampai dengan 21 Mei 2023.

(Hendra/JOIN)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved