-->

Jumat, 24 Februari 2023

Dandim 1423 Soppeng Buka Turnamen Sepak Bola Mini di Desa Baringeng

Dandim 1423 Soppeng Buka Turnamen Sepak Bola Mini di Desa Baringeng


Soppeng, Sigapnews.com,-Dandim 1423 Soppeng, Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.IP., M.Tr.(Han) membuka turnamen sepak bola mini di kampung Masiji Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Jumat (24/2/2023).

Pembukaan sepak bola mini ini di tandai dengan tendangan Kick Off oleh Dandim 1424 Soppeng letkol INF. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.IP., M.Tr.(Han).

Pada kesempatan tersebut, Dandim Soppeng menyampaikan sambutannya, bahwa pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Soppeng, mengucapkan selamat datang kepada team yang akan bertanding, semoga dengan diadakannya pertandingan ini mampu menghadirkan permainan yang baik dan menjunjung tinggi sportivitas pada tiap pertandingan.

“Di dalam pertandingan ini tentu kedepannya kita akan mencari bibit – bibit sepak bola yang dapat membanggakan serta mengharumkan nama baik daerah,” ujar Dandim Letkol Sigit.

Di katakan alumni Sepa PK ini bahwa dengan adanya turnamen ini di harapkan mampu menggairahkan masyarakat untuk semakin mencintai olahraga, terutama sepak bola, tandasnya.

Sekadar diketahui, turnemen ini dilaksanakan selama 18 hari terhitung tanggal 24 – 13 Maret 2023.

Published: Edil Rauf

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved