-->

Rabu, 28 Juli 2021

Bonepal Berduka Cita, Dua Anggotanya Dipanggil Menghadap Sang Kholiq, Selamat Jalan A.Ilo dan Khaerul Surga Tempatmu

Bonepal Berduka Cita, Dua Anggotanya Dipanggil Menghadap Sang Kholiq, Selamat Jalan A.Ilo dan Khaerul Surga Tempatmu


Bone (Sulsel), Sigapnews.com,-
Jodoh, mati dan Resky Adalah ketetapan Allah Subhana wataala, Kematian Tak ada yang dapat mengetahuinya kecuali Allah SWT,
Andi Ilham Mustafa Dadi (Andi Ilo) Angkatan ke VII perkumpulan Pemuda Bone pecinta Alam  Wafat Selasa Malam  tgl 27 -07-2021 dan Khaerul Akbar (Khaerul) angkatan ke X perkumpulan Pemuda Bone pecinta Alam Wafat , Rabu pagi ,28 Juli 2021.


Kematian dua anggota PP Bonepal ini Tak disangka sangka Oleh keluarga besar Bonepal ,Indra jawase Salah satu pendiri PP Bonepal mengungkapkan Hal Ini saat ditemui di rumah duka A.Ilo Jln sungai Kapuas kelurahan Bukaka Tanete Riattang.

Kematian dua adik kami Ini , Sangat menyisakan duka yang Paling dalam bagi PP Bonepal ,kami sangat kehilangan dua orang dalam keluarga ini, jelas Rayus Unjung Ketua umum PP Bonepal saat pemakaman Andi ILO di pekuburan umum Islam Macanang Tanete Riattang barat.


Hanya berselang 12 Jam dua Anggota kami pergi meninggalkan kami untuk selama lamanya ,sedih sungguh sangat menyedihkan , Namun Apalah daya kami Allah Lebih menyayangi keduanya , urai" Andi Nasir dengan wajah sangat sedih.

Andi Baso Bone marilah Kita do'akan kedua adik Adik Kita Semoga ditempatkan ditempat yang layak disisinya ,dan Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan Hati. 
Selamat Jalan Adinda A.Ilo dan Khaerul syurga menantimu.

Tampak Para pelayat Yang didominasi keluarga besar PP Bonepal , dari pendiri sampai angkatan terakhir ke 13 walau Hanya perwakilan angkatan , Namun suasana haru menyelimuti Mereka , Ungkap Musmulyadi Spd Ketua umum komunitas pencinta alam Bone (Kopabone) Yang Juga Datang melayat bersama Para pengurus dan anggotanya.


Jenazah Almarhum Andi ILO terlebih dahulu disholatkan di Mesjid Al Mujahidin (Mesjid Tua Bone) sebelum diantar ke peristirahatan terakhir menggunakan mobil Ambulance jenazah A.Taufan Tiro Dikawal Mobil patroli Patwal satuan Lalu lintas Polres Bone.

Sementara itu ditempat lainnya Almarhum Khaerul Akbar di kebumikan di kampungnya , Desa Carigading kecamatan Awangpone Usai Sholat ashar Juga dihadiri Keluarga besar PP Bonepal.


Iwan Hammer

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved