-->

Selasa, 30 Maret 2021

Ibu Bunda Paud Kabupaten Muna Barat Gelar Kunjungan Kerja Perdana Dalam Lingkup Dinas Pendidikan

Ibu Bunda Paud Kabupaten Muna Barat Gelar Kunjungan Kerja Perdana Dalam Lingkup Dinas Pendidikan


Kunjungan Kerja Bunda Paud Kabupaten Muna Barat dalam lingkup Dinas Pendidikan (Foto Istimewa)

Muna Barat (Sultra), Sigapnew.com, - Kunjungan kerja Bunda Paud dilingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Muna Barat Ny. Rosma Achamd Lamani menyapaikan selaku ketua Ibu Bunda Paud kabupaten Muna Barat dalam melakukan kunjungan kerja pertama kepada seluruh Paud dikabupaten Muna Barat yang ditempatkan dikantor dinas pendidikan kabupaten muna barat dalam penyampaian agar tetap semangat dalam mendidik anak anak, tetap ceria berikan pendidikan yang baik kepada mereka, karena mereka adalah bagian dari penerus bangsa dan negara ini kedepan.

Selanjutnya Istri Bupati Muna Barat itu menyampaikan juga bahwa dalam kunjunganya ini agar ibu guru paud harus ramah sopan dan sabar dalam menghadapi karakter anak anak dan selalu memberikan motivasi yang baik agar melatih otak mereka kearah yang lebih baik.ujarnya, Rabu (31/3/2021)

Kemudian Guru Paud harus mampu memberikan kesempatan kepada anak anak Paud untuk melahirkan apa yang dipahami untuk memberikan apa yang dia ketahui.

Kadis Pendidikan Jamudin, S.pd.MM dalam kesempatannya menyampaikan mudah-mudahan atas kunjungan Bunda Paud ini lebih semangat lagi bekerja dalam mendidik anak kita.

Lanjut Kadis Pendidikan mengatakan, "Dalam proses dalam mengajar anak anak harus menggunakan protokol kesehatan, cuci tangan, pake masker dan jaga jarak. Ungkapnya.

Selanjutnya Kabid Paud Drs. Ashar Kaendo dalam sambutannya juga mengingatkan kepada guru dan kepala sekolah seluruh paud yang terdaftar dikabupaten muna barat memberikan didikan yang terbaik kepada anak anak.

"Saya sangat apresiasi dan antosias semangat guru guru dalam membimbing anak anak hari ini.

"Saya sampaikan kepada guru dan kepala sekolah paud agar memberikan didikan yang baik karna letak dasar dari dunia pendidikan ini bukan terletak pada anak pada SD atau SMP tetapi berada pada lingkungan paud sehingga saya ingatkan agar memberikan didikan yang bai terhadap mereka. Tutupnya.


Published : Don

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved