-->

Sabtu, 23 Januari 2021

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Mubar Siap Divaksin Pertama

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Mubar Siap Divaksin Pertama


Kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Nakertrans) kabupaten muna barat Ahmad Ramadhan (Foto Istimewa). 


Laworo (Sultra), Sigapnews.com, -Kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Nakertrans) kabupaten muna barat dan beserta pegawai dan honorer siap divaksin covid 19 kapan saja sampai saat ini tidak ada penolakan dari para pegawai dan honorer yang ada disini selagi itu layak dan memenuhi kriteria.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ( Nakertrans ) mubar, Ahmad Ramadhan, menyampaikan mereka siap untuk divaksin termasuk dirinya sebagai pimpinan di instansi Nakertrans di muna barat.

"Kami siap untuk divaksin, dan semua yang ada disini kalau itu memenuhi kriteria. Dan kita tau bawah vaksin itu adalah obat untuk menguatkan daya imun tubuh dan mencegah covid 19 

Ahmad Ramadhan Menyampaikan  bahwa  vaksin ini merupakan program pemerintah pusat yang benar benar merupakan obat untk mencegah covid 19, adapun tetang informasi  diberbagai media bahwa vaksin ini adalah merupakan salah satu obat yang sangat berbahaya tapi saya yakin pemerintah pusat  tidak mungkin mau meracuni atau mau membunuh rakyatnya karena tanpa rakyat tidak akan terbentuk sebuah Negara, Provinsi, Kabupaten Kecamatan maupun Desa makanya kenapa saya hari ini saya siap nyatakan untuk divaksin, paparnya.

Lanjut mantan kepala diknas pendidikan Ramadhan  menyampaikan, kita ketahui bersama juga sebelum divaksin tentu ada pihak dari tim kesehatan atau dokter yang melakukan pemeriksaan kepada kita sebelum divaksin tentu pihak tim kesehatan  tau mana yang layak divaksin dan mana yang tidak layak divaksin. Tutupnya.

Don.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved