-->

Minggu, 24 Januari 2021

Kadis Kelautan dan Perikanan Mendukung dan Siap Menyukseskan Hadirnya Vaksin di Muna Barat

Kadis Kelautan dan Perikanan Mendukung dan Siap Menyukseskan Hadirnya Vaksin di Muna Barat


Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Muna Barat (Foto Istimewa).

Laworo, Sigapnews.com, -Pemerintah kabupaten muna barat kepala dinas Kelautan dan perikanan kabupaten muna barat sangat mendukung dengan adanya vaksin.

Kadis kelautan dan perikanan La Jono mengatakan Untuk memutus mata rantai dari pada penyebaran Covid-19 maka kita harus melakukan vaksinasi,
saya selaku pimpinan dikantor sini maka saya sangat mendukung ini vaksin bukan saja itu semua jajaran dikantor perikanan mendukung dengan adanya Vaksinasi Covid-19 ini .

"Lanjut dan pada intinya kami pihak Dinas Kelautan dan perikanan kabupaten mubar mulai dari diri Saya selaku pimpinan dan semua pegawai dan tenaga honorer sudah sepakat untuk menyukseskan Vaksinasi ini. Kami tinggal menunggu jadwal dari pihak teknisi yakni Dinas Kesehatan,” ungkapnya, pada saat diwawancara.


Menurutnya, Vaksinasi ini jangan menjadi persoalan yang menakutkan bagi masyarakat karena pemerintah sudah menguji dari pada Vaksin ini Dan vaksin ini juga merupakan untuk menambah daya tahan tubuh dan juga mencegah adanya covid 19.


“Intinya adalah, Saya secara pribadi sebagai Pimpinan dan juga seluruh pegawai dan honorer di jajaran Dinas Kelautan Dan Perikanan sangat Mendukung ini Vaksin,” tutupnya.

Don Sultra.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved