-->

Selasa, 01 Desember 2020

Koramil 13/Sibulue Kodim 1407/Bone Gelar Apel Pagi, Intip Kegiatan Setelahnya

Koramil 13/Sibulue Kodim 1407/Bone Gelar Apel Pagi, Intip Kegiatan Setelahnya




Bone, Sigapnews.com, - Anggota Koramil 13/Sibulue melaksanakan apel pagi dilanjutkan senam pagi dan laksanakan korvei di depan Makoramil 13/Sibulue Kodim 1407/Bone Rabu. (02/12/2020).

Kegiatan di pimpinan langsung oleh Bati Tuud Serka Ismail, seperti biasa sebelum memulai aktifitas kegiatan di wilayah binaan semua anggota Koramil 13/Sibulue melaksanakan Apel pagi dilanjutkan senam pagi dengan tujuan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat melaksanakan aktifitas di lapangan dapat berjalan dengan lancar, karena dengan kondisi badan yang sehat maka semua pekerjaan dapat di lakukan dengan baik.

Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya itu kata – kata yang di utarakan Bati Tuud Serka Ismail kepada seluruh anggota ketika sedang mengambil apel dan di lanjutkan dengan senam pagi, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua program yang di rencanakan oleh Komando atas juga akan terlaksana dengan baik." Pungkas Serka Ismail.

Setelah pelaksanaan tersebut dilanjutkan Korvei untuk menjaga kebersihan dan keindahan di sekitar markas Koramil 13 Sibulue.(IH/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved