-->

Selasa, 20 Oktober 2020

Istri Pejabat Kadis DPMD Muna All Out Mendukung Pasangan Rajiun - La Pili Sebagai Bupati Muna

Istri Pejabat Kadis DPMD Muna All Out Mendukung Pasangan Rajiun - La Pili Sebagai Bupati Muna


Risna Djuli selaku Anggota DPRD Kabupaten Muna saat menyampaikan orasi Politik untuk kemenangan Paslon RAPI (Foto Don). 


Muna (Sultra), Sigapnew.com, - Menjelang satu bulan lebih pesta Demokrat di Kabupaten Muna pasangan RAPI melakukan kampanye di berbagai kecamatan di Kabupaten Muna salah satunya Kecamatan Kabawo sekaligus di dampingi dengan Para Politisi Partai Pengusung. 

Salah satu Politisi Hanura Risna Djuli selaku Anggota DPRD Kabupaten Muna  mengatakan bahwa Pasangan Rajiun La Pili adalah pasangan yang bisa membawa perubahan Daerah Kabupaten Muna  kedepan yang lebih baik sehingga saya mendukung Punuh pasangan ini.

Istri pejabat Kadis DPMD Kab.Muna itu mengatakan bahwa saya berada disini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan buat saya sebagai kader Partai Hanura dan saya berharap kepada seluruh masyakarat terkhusus masyarakat Kabawo, jangan lupa kedepan pada Tanggal 9 Desember 2020 untuk  memilih pasangan RAPI,  karena  pasangan inilah benar - benar ingin membangun Daerah Kabupaten Muna. Jelasnya. Rabu (20/10/2020). 

Lanjut dalam Orasi Risna Djuli mengatakan insya Allah ketika pasangan ini akan menjadi Bupati Muna kedepan maka akan  membawa sebuah perubahan dan kesejahteraan masyarakat. Terangnya. 

Dan Slogan RAPI  ini bukan sekadar Slogan biasa, tapi  slogan ini yang sangat luar biasa sehingga saya mendukung penuh pasangan ini. Tandasnya. 

"Dan Demi sebuah  perubahan Besar di Kabupaten Muna kedepan, maka marilah kita antarkan pasangan ini Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muna
2021 -2026. Imbuhnya. 

Risna selaku Politisi Hanura  mengatakan bahwa  Rajiun dan La Pili ini merupakan Calon Bupati dan wakil Bupati Muna yang tepat. Tuturnya. 

"Dan Kehadiran mereka adalah tidak lain dan tidak bukan, hanyalah semata-mata ingin membawa sebuah perubahan besar di Kabupaten Muna, Karena kita ketahui bersama bahwa Rajiun Tumada  benar - benar terbukti telah memberikan  pengabdiannya yang nayata terhadap daerah Kabupaten Muna Barat selama menjadi Bupati Muna Barat. "Kata Istri Kadis DPMD itu.

Jadi saya mengajak seluruh masyarakat dan simpatisan masyakarat Kecamatan Kabawo  untuk mendukung dan  memilih pasangan RAPI pada tanggal 9 Desember mendatang dan saat menuju TPS Pilihlah Nomor urut 2. "Pungkasnya menutup.

Reporter: KARDONO

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved