Rabu, 24 Juni 2020

Sebut Kajari dan Kapolres Positif Covid-19, Bupati Bulukumba Isolasi Mandiri

Sebut Kajari dan Kapolres Positif Covid-19, Bupati Bulukumba Isolasi Mandiri


Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali (Foto ist).

Sigapnews.com, Bulukumba (Sulsel) -Bupati Bulukumba Sulawesi Selatan, A.M Sukri Sappewali mengumumkan dirinya telah melakukan isolasi mandiri yang dimulai pada, Selasa (23/6/2020).

Hal tersebut diumumkan orang nomor satu di Bulukumba ini melalui pesan WhatsApp (WA), Sealsa (23/6). Pengumuman Bupati ini juga telah beredar luas diberbagai WA group.

DENGAN POSITIF NYA KAJARI KAPOLRES DAN KA BPD BULUKUMBA DENGAN SENDIRINYA SAYA HARUS DIISOLASI DIRI SAMBIL MENUNGGU HASIL TEST  MOHON MAAF DEMI KEAMANAN DAN KESEHATAN KITA  TDK BISA DULU BERINTERSAKSI LANGSUNG 🙏🙏🙏

#Bupati Bulukumba

Demikian bunyi isi penyampaian Bupati Bulukumba dalam WA Group yang beredar pada, Selasa (23/6) siang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bulukumba, Daud Kahal membenarkan hal tersebut, ia mengatakan pengumuman Bupati, A.M Sukri Sappewali melakukan isolasi mandiri itu disampaikan di WA Group jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) pasca disebutkannya, Kajari, Kapolres, hingga kepala BPD positif virus Corona.

“Iya pak Bupati sendiri yang umumkan di Group Pemkab,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media.

Saat ini, lanjut Kadis Kominfo itu, Bupati berlatar belakang TNI itu melakukan isolasi mandiri di rumah jabatan (Rujab), di Jl. Anggrek, Bulukumba.

Bupati sendiri juga telah melakukan Swab tes, dan menunggu hasil.

“Bupati isolasi di Rujab sambil menunggu hasil swabnya,” jelas Daud.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah Hatta mengumumkan dirinya positif Covid-19.

Pengumuman Kapolres ini menuai pujian dari warga Bulukumba karena dinilai sangat membantu dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Bulukumba. Diketahui ia saat ini menjalani karantina di RS Bhayangkara Makassar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved