Selasa, 02 Juni 2020

Ketua DPD GoWa-Mo Takalar Apresiasi Gerak Cepat Wabup dan Dandim 1426 Peduli Ke Bocah Babil

Ketua DPD GoWa-Mo Takalar Apresiasi Gerak Cepat Wabup dan Dandim 1426 Peduli Ke Bocah Babil



Sigapnews.com, Takalar - Ketua Dewan Pempinan Daerah Group Wartawan Media Online (DPD GoWa-Mo) Kabupaten Takalar apresiasi geraka dan kepedulian dari Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se're dan Dandim 1426 Takalar Letkol. Inf. Ilham Yunus. Selasa,  2 Juni 2020.

Gerak cepat dan kepedulian ini terkait viralnya di media sosial dan media online, sosok bocah yang  merawat kedua orang tuanya yang dalam keadaan lumpuh.

Setelah mendengar laporan dari warga, maka Wabup Takalar Ajji De'de sapaan akrabnya langsung mengunjungi rumah Bocah Babil di Desa Topejawa Kec. Mangarabombang di dampingi Dandim 1426 Takalar, Camat Marbo dan Plt. Kades Topejawa. 

"Gerak cepat dan kepedulian yang dilakukan Pemkab Takalar dan Forkompimda lewat Wabup Takalar dan Dandim 1426 Takalar, patut diapresiasi," ungkap Abdul Jalil Mattewakkang (Ketua DPD GoWa-Mo Takalar). 

"Pemerintah selalu hadir dalam memberikan pelayanan, khususnya dibidang kesehatan," lanjutnya. 

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa orang tua Babil dirujuk ke RS Pelamonia Makassar atas arahan Pangdam XIV Hasanuddin menggunakan ambulance PMI Takalar. Info ini disampaikan oleh Dandim 1426 Takalar Letkol Inf. Ilham Yunus. 

"Segala biaya dari pengobatan dan perawatan orang tua Babil ditanggung Pangdam XIV Hasanuddin," tegasnya.

"Sinergi dan perhatian semacam ini sangat dibutuhkan masyarakat. Luar biasa dan kami salut atas respon dan gerak cepat ini," tutup Abdul Jalil Mattewakkang. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved