-->

Kamis, 28 Mei 2020

Selepas Apel Pagi Kapolres Batu Bara Sambangi Pesonil dan Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir & Batin

Selepas Apel Pagi Kapolres Batu Bara Sambangi Pesonil dan Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir & Batin



Sigapnews.com, Batu Bara (Sumut) - Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, dengan rendah hati mendatangi personil dan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 -H/2020 -M, Mohon Maaf Lahir & Batin.

Selepas Apel pagi di halaman Mako Polres Batu Bara, Rabu (27/05/2020), Jam 08.30. Wib Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH langsung menghampiri Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Muthollib. SH dan Kabag Ops Rudi Candra. SH. MM, Kasat serta  seluruh personil dan mengucapkan selamat Ramadhan Ya Marhaban Selamat Hari Raya Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir & Batin.


Selain mengucapkan Selamat Idul Fitri, Kapolres Batu Bara juga berikan Amanah kepada personil didalam bertugas tidak boleh Arogan dan kita Polri harus memberikan contoh kepada masyarakat dalam mematuhi ajuran pemerintah tentang mutus mata rantai pandemi covid-19.

Demikian juga kepada  personil wajib menjaga kesehatannya serta mengajak Masyarakat untuk bersama sama memerangi Pandemi Covid-19,.

Kemudian Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH juga berikan himbauan kepada jajaran Polres Batu Bara, memang kita tidak bisa mengusir virus corona tapi setidaknya kita bisa bersama masyarakat sama sama untuk menantisipasi penyebar wabah virus corona di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Ditambahkan Kapolres Batu Bara dan mengingatkan lagi bahwa Personil Polres Batu bara Jangan ada terlibat kedalam jaringan narkoba atau menjadi pemakai narkoba, apabila  kedapatan maka akan saya PECAT dari Anggota POLRI.

Di sela sela Apel pagi serta Amanatnya dan dengan kerendahan hatinya, Bapak Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MHI juga mendatangi Personil ke Barisan satu persatu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir & Batin dan didampingi  oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Muthollib. SH dan Kabag Ops Kompol Rudi Candra. SH. MM serta turut ikut Para PJU Polres Batu Bara", Diucapkan Kapolres Batu Bara Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir & Batin. (Rahmat Hidayat).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved