Sabtu, 30 Mei 2020

Kapolres dan DPD GoWa-Mo Takalar Kompak Gelar Aksi Sosial Berbagi Masker Cegah Covid-19

Kapolres dan DPD GoWa-Mo Takalar Kompak Gelar Aksi Sosial Berbagi Masker Cegah Covid-19



Sigapnews.com, Takalar (Sulsel) - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Takalar hadiri kegiatan pembagian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan yang digelar Dewan Pengurus Daerah Group Wartawan Media Online (DPD GoWa-Mo) Kabupaten Takalar. 

Kegiatan ini merupakan agenda pertama pengurus DPD GoWa-Mo Takalar setelah dikukuhkan bulan lalu. Sebelumnya lewat kolaborasi yang sama, GoWa-Mo Takalar dengan Polres Takalar  melakukan kegiatan penjemputan sayur di Desa Kanreapia Kabupaten Gowa.

"Sabtu, 30 Mei 2020 pagi di Poros Jalan Jenderal Sudirman Kota Takalar, kolaborasi ini kembali dilakukan. DPD GoWa-Mo Takalar Kompak bersama Polres Takalar dengan menggelar kegiatan pembagian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disenfektan. 

"Kami kembali berkolaborasi dengan Polres Takalar dalam hal ini Bapak Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono. Beliau sangat respect dengan setiap kegiatan yang kami gelar. Ditengah waktu libur dan kesibukan beliau, masih sempat membersamai kegiatan kami," puji Abdul Jalil Mattewakkang selaku Ketua DPD GoWa-Mo Takalar. 

"Kami menghubungi beliau hanya lewat WA, namun selalu direspon positif, ini bukti beliau sangat kerr dengan kegiatan sosial, apalagi dalam masa pandemi saat ini," tambahnya. 

Selain itu Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono juga menurunkan beberapa personil diantaranya, Kasatlatas, Kasat Binmas, dan Anggota Satlantas Polres Takalar dalam mendukung dan mensupport kegiatan ini. 

"Saya lihat DPD GoWa-Mo sangat aktif menggelar kegiatan sosial padahal organisasi jurnalis media online ini baru di Takalar. Mari bersama memberikan pelayanan ke masyarakat sesuai tugas kita masing-masing," pungkas Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono. 

Sekitar 500 masker, 100 hand sanitizer dibagi dan 5 liter disenfektan disemprotkan. Antusiasme warga juga terlihat sangat baik. Singgah dan mengambil pemberian masker dan hand sanitizer dari pengurus DPD GoWa-Mo. 

"Ini dari mana organisasi mana?, " ujar salah satu sopir pete-pete. 

Kegiatan ini juga dihadiri Dewan Pembina dan Dewan Pengawas DPD GoWa-Mo Kabupaten Takalar. 

"Kekompakan menjadi salah satu bukti eksis dan aktifnya sebuah lembaga," tutur Zainuddin Detol Salah satu Dewan Pembina. 

Dalam waktu dekat, DPD GoWa-Mo Kabupaten Takalar kembali aka menggelar kegiatan sebelum pelantikan, jika wabah pandemi benar-benar telah usai.(red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved