-->

Sabtu, 30 Mei 2020

Giat Sosial dan Peduli Covid-19, Ini Yang Dilakukan GoWa-Mo Takalar

Giat Sosial dan Peduli Covid-19, Ini Yang Dilakukan GoWa-Mo Takalar



Sigapnews.com, Takalar (Sulsel) - Dewan Pengurus Daerah Group Wartawan Media Online (DPD GoWa-Mo) Kabupaten Takalar gelar aksi peduli covid-19 dengan cara membagikan masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan, Sabtu (30/5/2020).

Kegiatan itu berlangsung di poros Jalan Jenderal Sudirman Kota Takalar oleh jajaran pengurus DPD  GoWa-Mo Takalar gelar kegiatan ini.

"Hari ini merupakan kegiatan pertama kami. Setalah dikukuhkan sebagai pengurus, lewat support dari DPP GoWa-Mo Indonesia berupa kegiatan bagi-bagi masker, hand sanitizer dan disinfektan," tutur Abdul Jalil Mattewakkang Ketua DPD GoWa-Mo Takalar.

"Sebagai organisasi jurnalis yang baru di Butta Panrannuangku, kami hadir dan berkontribusi dalam upaya pencegahan covid-19.

"Yang kami lakukan ini bukanlah hal yang istimewa, namun setidaknya pihak kami dapat  mengedukasi masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan menjelang pemberlakukan new normal," lanjutnya.

Sekitar 500 masker, 50 botol hand sanitizer dan 5 liter disenfektan dibagikan dalam aksi kali ini, jelasnya.

"DPD GoWa-Mo Takalar memulai kegiatan dengan hal-hal yang sederhana namun mengedukasi, ini awal dan akan berlanjut terus, katanya.

Semoga GoWa-Mo Takalar dapat menjadi bagian dari setiap upaya pencegahan covid-19," imbuh Yardi selaku Dewan Pengawas.

Sekitar 20 pengurus dari berbagai jurnalis media online dan portal yang selama ini aktif di Takalar dan sudah tergabung di GoWa-Mo turut berkintribusi dalam setiap langkah pemerintah dan kegiatan sosial.

"Insya Allah kegiatan sosial lainnya akan kami gelar menjelang pelantikan, tentunya setelah covid-19 ini benar-benar telah berakhir," urai Muh. Azis Kio selaku Sekretaris GoWa-Mo Takalar.

"Ucapan terima kasih kami haturkan atas kesedian dan kehadiran Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono membersamai kami," pungkas Ketua GoWa-Mo Takalar yang akrab disapa AJM ini.

Kegiatan ini dikawal oleh Anggota Satlantas Polres Takalar dipimpin Kompol Kamiseng, Kasat Binmas dan tim gugus tugas covid-19 di pos satlantas polres Takalar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved