Rabu, 18 Maret 2020

Antisipasi Virus Corona, Mako Polres Sergai Lakukan Penyemprotan Caiiran Disenfektan

Antisipasi Virus Corona,  Mako Polres Sergai Lakukan Penyemprotan Caiiran Disenfektan


Sigapnews.com, Sergai -- Polres Serdang Bedagai terus mengantisipasi penyebaran virus corona di lingkungan Mako Polres Serdang Bedagai dengan melakukan penyemprotan disenfektan terhadap ruang-ruang kerja dan Ruangan pelayanan Publik Polres Serdang Bedagai, Senin (17/03/20) pukul 09.00 wib

Kabag Sumda Polres Sergai KOMPOl SK Purba didampingi Kasat Intel AKP M. Manurung,  Ps.Kasubag Humas IPDA Zulfan Ahmadi dan Kasium IPDA CE. Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai yang telah melakukan penyemprotan Cairan Disenfektan di Mako Polres Sergai. 


Kapolres Sergai AKBP. R. Simatupang,  SH., M. Hum saat dikonfirmasi melalui seluler oleh awak media menyampaikan, hal ini dilakukan dalam rangka mengikuti arahan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis untuk menjaga kebersihan ruang kerja dan lingkungan kerja satker masing-masing. 

“Polres Sergai dalam hal ini Urkes bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Sergai pada hari ini melakukan penyemprotan disenfektan atau cairan beralkohol anti bakteri di tiap-tiap ruang kerja mulai ruang kerja kapolres,waka, para kabag,  kasat,  kasubag,  kasi, mesjid,  rumah dinas dan tempat pelayanan Publik polres sergai” ungkapnya kepada wartawan.


Sebelumnya Polres Sergai telah melakukan bersih bersih atau kurve di masing -masing ruangan dan telah membuat  Wastafel Portebel di tujuh titik dalam Mako Polres yang  digunakan oleh personil maupun masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar dari Mako Polres Sergai. 

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona dan bakteri jahat lainnya.

“Penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah awal untuk menghindari penyebaran virus corona di Mako Polres Sergai” tutupnya. 


Sementara itu petugas dari Dinas Kesehatan Kab. Sergai Seri Ulina Br.Kembaren mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama polres sergai dengan Dinas Kesehatan yang bertujuan mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan Bakteri Jahat lainnya serta memutus mata rantai penyebaran virus corona di Mako Polres Serdang Bedagai. (RH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved