Minggu, 23 Februari 2020

Polres Kota Palopo Ringkus Oknum Terduga Pelaku Penganiayaan

Polres Kota Palopo Ringkus Oknum Terduga Pelaku Penganiayaan

Sigapnews.com, Palopo - Unit  Resmob dan  Unit Pidum Polres Palopo  telah melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan, bertempat di jalan Pongtiku kota Palopo, pada Minggu 23 Februari 2020. Sekitar pukul 23.00  tersWITA.

Hal tersebut berdasarkan laporan polisi : LPB / 309 / XI / 2019 / SPKT. Tanggal 19 November 2019.

Berdasarkan Identitas pelaku ARDI GALEH alias GALEH Umur :31 tahun Jenis kelamin laki laki Pekerjaan karyawan swasta Alamat Jalan Pongtiku kota Palopo.

Adapun Identitas korban bernana BARDIYANTO 28 tahun Jenis kelamin laki laki Pekerjaan Karyawan swasta Alamat Jalan Pongtiku kota Palopo. Berdasarkan Kronologis yang terjadi pada hari Senin 18 November 2019 Sekitar pukul 21.00 WITA yang bertempat di jalan Pongtiku kota Palopo, dimana korban sedang lewat menggunakan sepeda motornya kemudian pelaku memberhentikan dan menanyakan " bisa kah pelan pelan bawah motor"ujar Pelaku.

Namun setelah bertanya pelaku langsung menganiaya korban dengan cara memukul korban menggunakan kepalan tangan, yang mengakibatkan korban mengalami luka memar pada bagian pelipis mata sebelah kanan dan juga nyeri pada bagian dada sebelah kanan.

Atas kejadian tersebut Selanjutnya pelaku di bawah ke Mako polres Palopo guna proses lebih lanjut.

Humas Polres Palopo

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved