-->

Senin, 20 Januari 2020

Syamsul Bahri Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Lurah Sitampae Kec.Tempe Kabupaten Wajo

Syamsul Bahri Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Lurah Sitampae Kec.Tempe Kabupaten Wajo

Foto : Yusriadi, S. Sos  Lurah Sitampae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo bersama Istri

Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Pelantikan sejumlah pejabat dan pengawas di lingkup pemerintahan kabupaten Wajo oleh Bupati Dr. H.Amran Mahmud termasuk Pejabat baru Lurah Sitampae Yusriadi, S. Sos yang di langsungkan kemarin 20 Januari 2020 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan dan kerabat pejabat yang di lantik. 

Syamsul Bahri salah satu kerabat dekat Yusriadi mengucapkan selamat atas pelantikan Lurah Sitampae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo tersebut. 

Foto : Syamsul Bahri kerabat dekat Lurah Sitampae 


Sul sapaan akrab Syamsul Bahri mengatakan, '' Saya ucapkan selamat kepada sahabat saya Bapak Yusriadi atas jabatan barunya menjadi Lurah Sitampae, ujarnya. 

Sul kepada media Sigapnews.com mengungkapkan bahwa Yusriadi saya kenal jauh sebelumnya dan Dia (Yusriadi, red) punya keperibadian yang baik,  akrab kepada siapa saja serta Law Profil, ungkap pengusaha muda ini. 

Di sebutkannya bahwa Yusriadi sebelumnya telah bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamadukelleng Kabupaten Wajo begitupun pasangan hidupnya sama-sama bekerja di RSUD Lamadukelleng, jelas SuL. Selasa, 21 Januari 2020. 

Lanjut Syamsul Bahri mengatakan, Semoga Pak Lurah Yusriadi dalam mejalankan roda pemerintahan di Sitampae menjadi Lurah yang amanah, bertanggung jawab dan berintegritas. 

Selain itu, Kata Sul, Semoga Pak Yusriadi dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakatnya, Aamin, pungkasnya. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved