-->

Minggu, 13 Oktober 2019

Di Depan Supporter Sepak Bola, ASS Optimis Generasi Terbaik Bisa Telahir dari Desa Pattimpa

Di Depan Supporter Sepak Bola,  ASS Optimis Generasi Terbaik Bisa Telahir dari Desa Pattimpa

Sigapnews.com, Bone (Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir pada Pembukaan Turnamen Sepak Bola Pattimpa Cup 1, di Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, Bone, Sabtu (12/10).

Di hadapan seluruh supporter yang hadir, Andi Sudirman menyampaikan optimis generasi terbaik bisa terlahir dari Desa Pattimpa.

"Generasi saat ini jauh lebih hebat, dari sini akan lahir generasi terbaik yang akhlaknya baik," kata Andi Sudirman.

Dia melanjutkan, saat ini bangsa Indonesia tak kekurangan orang cerdas dan hebat, namun kekurangan karakter pemimpin dengan moral yang baik.

"Jika generasi moralnya kuat, akhlaknya baik, insyaAllah generasi ke depan akan sempurna," tegasnya.

Di akhir sambutannya, ia menyampaikan fokus pemerintah provinsi mendorong Sulawesi Selatan jauh terdepan memimpin Indonesia Timur.

"Khusunya dalam bidang kepeimpinan dan ekonomi,".

Sementara itu, Kepala Desa Pattimpa, Yasri, menyebutkan kegiatan pertandingan sepak bola merupakan sarana untuk menjalin silaturahni dan memperkuat tali kekeluargaan sesama warga desa.

"Pertandingan ini bisa terlaksana dan terorganisir dan baik, maka dari itu kompetisi dan turnamen ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, juga sebagai wadah pengembangan sepak bola serta wadah dalam menjalin persaudaraan antar pemuda dan masyarakat se kabupaten Bone," pungkas Yasri.(*). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved