-->

Kamis, 13 April 2023

Hari ke 22 Ramadhan, Koramil 1423/03 Lilirilau Kodim Soppeng Gelar Bagi-Bagi Takjil

Hari ke 22 Ramadhan, Koramil 1423/03 Lilirilau Kodim Soppeng Gelar Bagi-Bagi Takjil


Soppeng, Sigapnews.com,- Memasuki bulan suci Ramadhan hari ke 22, Koramil 1423/03 Kecamatan Lilirilau menggelar bakti sosial dengan berbagi takjil yang dilangsungkan di jalan Allapporeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Kamis (13/4/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danramil Kecamatan Lilirilau Serma Sunaryo bersama ketua Persit ranting IV Koramil 03 Cabang XXXI.

Selain itu juga hadir anggota militer dan Persit 03 Lilirilau yang menyasar pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan Allapporeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.

Menurut Danramil Serma Sunaryo, sebanyak 70 takjil minuman siap saji terbagi dalam kegiatan tersebut, ujarnya.

Serma Sunaryo menyebut bahwa takjil yang dibagikan tersebut tidak seberapa namun menjadikan pelepas dahaga saat buka puasa khususnya bagi pengendara yang melintas, baik roda dua maupun roda empat yang belum sempat sampai di rumah masing-masing, katanya.

"Semoga ini semua menjadi amal ibadah bagi kita semua khususnya bagi jajaran dan personil Koramil 03 Kecamatan Lilirilau, terangnya.

"Kami berharap momen ini juga sebagai ajang silaturahmi antara anggota Koramil dan Persit ranting dengan masyarakat, pungkasnya.

(Edil Rauf)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved