-->

Kamis, 13 Oktober 2022

Pj Bupati Mubar Tinjau Lokasi Pembangunan Pasar Suka Damai dan Pasar Kambara

Pj Bupati Mubar Tinjau Lokasi Pembangunan Pasar Suka Damai dan Pasar Kambara


Mubar, Sigapnews.com, - Penjabat Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar) Dr. Bahri, meninjau perkembangan pembangunan pasar Sukadamai dan pasar Kambara, yang merupakan bantuan dari kementrian.

Bahri mengatakan pembangunan dua pasar yakni pasar Kambara dan pasar Sukadamai merupakan anggaran bantuan dari Kementrian dan kontraktornya harus menyelesaikan tepat waktu.

" Kita minta kontraktornya agar menyelesaikan pekerjaan itu tepat waktu, karena saya lihat pembangunan pasar Sukadamai terkesan lambat", tutur Bahri pada Kamis 13/10/202.

Pendistribusian bahan menurut Bahri menjadi penghambat progres pembangunan pasar Sukadamai sedangkan Pasar Kambara progresnya jauh lebih maju.

" Kita berharap yang menjadi penghambat lambatnya progres bisa teratasi cepat. Agar kedua pekerjaan itu selesai tepat waktu sesuai target", tuturnya.

Direktur perencanaan keuangan Daerah Kemendagri ini menginstruksikan dinas Perindag  Mubar agar memanggil Konsultan dan kontraktor supaya meminta laporan realisasi pekerjaan.

" Saya intruksikan Dinas Perindag untuk panggil Konsultan untuk membandingkan progres dalam kontrak dan realisasi dilapangan, jika tidak sesuai dalam kontrak maka kita tegur karena disitu ada kewenangan PPK", ujarnya.

Penulis: Kardono

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved