-->

Sabtu, 08 Oktober 2022

DPD Nasdem Soppeng Siap Menangkan Capres Anies Baswedan di Pilpres 2024

DPD Nasdem Soppeng Siap Menangkan Capres Anies Baswedan di Pilpres 2024

Poto Dukumentasi Partai Nasdem.

Sigapnews.com,Soppeng - Setelah partai nasdem mengumumkan anies baswedan sebagai calon presiden yang akan diusung pada pilpres 2024, Ketua DPD Partai NasDem Soppeng, H.A Zulkarnaen Soetomo mengaku siap memenangkan Anies.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem Soppeng, siap mengakomodir seluruh kader NasDem dan sayap partai untuk ikut bersama-sama memenangkan Anies Baswedan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Kabupaten Soppeng, Hj. Immawaty, SP yang juga anggota DPRD Soppeng, Dapil Liliriaja-Citta juga mengaku siap untuk memenangkan Anies Baswedan. Hal itu disampaikan di Kantor DPD NasDem Soppeng, Di Jalan Merdeka Watansoppeng, Sabtu (08/10/2022).

"Saya selaku Ketua DPD Garnita Partai NasDem Soppeng, bersama pengurus NasDem di Kabupaten Soppeng, siap bergerak dan memenangkan apa yang menjadi keputusan Ketua Umum Surya Paloh," kata Immawaty, anggota DPRD Fraksi NasDem Kabupaten Soppeng.

Ia menambahkan, Selain melakukan sosialisasi secara langsung, kata Ketua Garnita ini, NasDem Soppeng, akan melakukan sosialisasi melalui berbagai platform media yakni mulai dari media cetak dan elektronik, media sosial serta baliho.

red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved