-->

Selasa, 17 Mei 2022

Memasuki Hari Ke-6 Dan SSK 1 Ingatkan Personel Satgas TMMD 113

Memasuki Hari Ke-6 Dan SSK 1 Ingatkan Personel Satgas TMMD 113


Soppeng, Sigapnews.com, - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1423 / Soppeng di Desa Mariorilau dan kelurahan Labessi, terus bergerak melakukan pekerjaan fisik berupa pembuatan dan pengerasan jalan tani, penimbunan serta persiapan pemasangan Deuker untuk satu titik.

Seperti hari biasanya Satgas TMMD diawali dengan Apel pagi dan berdoa serta pengecekan personel sebelum kelokasi sasaran yang telah di tentukan.


Komandan Satuan Setingkat Kompi Satu (Dan SSK 1) Satgas TMMD Letda Infantri Isran mengatakan, sasaran satu pengerjaan fisik 5.000 meter terdiri dari pembangunan dan pengerasan jalan tani penghubung antara Desa Mariorilau dan kelurahan Labessi sudah mencapai titik 1.100 meter dengan persentase 20%.

Selanjutnya sasaran ke dua pengerasan jalan tani Dusun Sekkang kampung Taritie yang menghubungkan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 4.500 meter, sudah mencapai 900 meter dengan persentase 20%.


Dan SSK 1 Letda Inf. Isran mengingatkan, kita memasuki hari ke enam kepada personil Satgas TMMD diharapkan agar maksimal, jaga kesehatan,utamakan keselamatan dalam bekerja agar dapat selesai sesuai waktu yang kita tentukan, selanjutnya jalan ini bisa digunakan masyarakat.tutupnya

(Red/Edil Rauf)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved