-->

Rabu, 18 Mei 2022

Hari ke 7, DAN SSK : Tak Ada Ijin Bagi Satgas TMMD 113 Kodim 1423 Soppeng

Hari ke 7, DAN SSK : Tak Ada Ijin Bagi Satgas TMMD 113 Kodim 1423 Soppeng



SIGAPNEWS.COM - SOPPENG - Memasuki hari ke-7 SatgasTMMD 113 Kodim 1423 Soppeng melaporkan Perkembangan pekerjaan fisik di kecamatan Marioriwawo,Kabupaten Soppeng.

untuk sasaran pertama pembangunan dan Pengerasan Jalan Tani sepanjang Lima kilometer dengan lebar 7 meter menguhubungkan Dusun Atakka, desa Mariorilau dengan Lingkungan Labessi, Kelurahan Labessi, Kecamatan Mariorilau, sudah mencapai titik 1.200 Meter dengan persentase 22%.

pembangunan plat dueker sudah pada persentase 16%, begitu juga dengan pemasangan Cincin irigasi air 120 buah dengan persentase 16,7%.

Sasaran fisik ke dua, Pengerasan jalan tani sepanjang 4.500 meter yang Menghubungkan Dusun Atakka dengan Dusun Sekkang Desa Mariorilau, sudah mencapai 1.035 meter dengan persentase (23%).

Kapten. Inf. Feni Maela menekankan kepada Personel Satgas TMMD ke 113, agar memaksimalkan pekerjaan disasaran masing masing dan bila ada yang sakit untuk segera melaporkan ke tim kesehatan begitu pula dengan tim kesehatan agar selalu siap dalam penanganan bagi personel yang membutuhkan pertolongan medis (sakit).

Ia juga tegas mengatakan untuk urasan perijinan saat ini belum ada terkecuali yang Urgensi atau kepentingan yang mendesak).tegas Kapten Inf Feni Maela

DAN SSK Kapten. Inf. Feni Maela mengaku, proses pembuatan dan pengerasan jalan tani sepanjang 9,5 kilo meter ini tentunya tidak mudah,akses jalan melewati rintangan, jalan becek (berlumpur) semuanya dilalui dengan penuh perjuangan serta cuaca yang tidak menentu, hal tersebut dilakukan demi kesejahteraan masyarakat dan memperlancar perekonomian masyarakat yang ada di desa tersebut.

POTO GALERI KEGIATAN DI KECAMATAN MARIORIWAWO HARI KE 7 SATGAS TMMD 113 T.A 2022 KODIM 1423/SOPPENG.


red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved