-->

Minggu, 15 Mei 2022

Hari ke -4 : Satgas TMMD ke 113 Kodim 1423 / Soppeng Tidak Libur

Hari ke -4 : Satgas TMMD ke 113 Kodim 1423 / Soppeng Tidak Libur

SIGAPNEWS.COM, SOPPENG - Minggu tanggal,15 Mei 2022 Pukul.08.15 Wita sebanyak 75 personel yang tergabung satgas TMMD ke - 113 T.A. 2022 langsung menuju sasaran masing-masing yang telah ditentukan.

Benar-benar kerja keras luar biasa yang dilakukan oleh TNI Satgas TMMD ke 113 Kodim Soppeng di Kelurahan Labessi dan Dasun Atakka, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Demi merampungkan seluruh sasaran fisik yang sudah ditargetkan, tidak ada istilah hari Minggu libur bagi mereka.

'Memang tidak ada istilah Minggu libur. Tetap bekerja seperti hari-hari lainnya, menyusul fisik yang sudah ditargetkan TMMD harus rampung sebelum kegiatan usai,'' ungkap Amiruddin salah seorang anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim Soppeng itu.

Adapun kegiatan yang dikerjakan pada H+4 TMMD ke-113 T.A. 2022. yang menghubungkan antara Jln. Atakka Desa Mariorilau dengan Lingkungan Labesi Kel. Labesi Kec. Marioriwawo,diantaranya,

Pengerasan jalan tani, menghubungkan Lingkungan. Labessi dengan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 5.000 meter perkerjaan mencapai 900 m, penutupan plat duiker 1 titik dan
pekerjaan mencapai (18%)

Untuk sasaran ke 2 , Pengerasan jalan tani Dusun Sekkang Kamp. Taritie menghubungkan jalan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 4.500 meter dan pekerjaan mencapai 675 m (15%).

Dan SSK Kodim 1423/Soppeng, Kapten. infantri. Feni Maela mengatakan, pemberlakukan hari Minggu tidak libur tersebut menyusul sasaran fisik TMMD Kodim Soppeng cukup banyak,perjalanan cukup jauh untuk mencapai sasaran,sementara kendala yang ada dilokasi medan yang ekstrim, dan Cuaca yang tidak menentu.namun tugas dan tanggungj awab TNI tetap akan mensejahterakan rakyat, salah satunya melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini dilaksanakan oleh Kodim 1423/Soppeng.ujarnya.

Lebih lanjut bahwa, kami (TNI) selalu siap membantu secara fisik dari sisi tenaga untuk melaksanakannya demi kesejahteraan masyarakat, kami harapkan masyarakat yang disekitar lokasi kegiatan TMMD untuk aktif bersama TNI sehingga target pekerjaan setiap hari dapat terlaksana dengan tepat waktu.tutupnya.

red
















Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved