-->

Senin, 16 Mei 2022

Cuaca Yang Tidak Menentu, Dan SSK TMMD Pinta Jaga Kesehatan Anggota Dalam Apel Pagi

Cuaca Yang Tidak Menentu, Dan SSK TMMD Pinta Jaga Kesehatan Anggota Dalam Apel Pagi

Apel Pagi Satgas TMMD ke 113 dipimpin Dan SSK Infatri Feni Maela.

SIGAPNEWS.COM,SOPPENG - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -113 Tahun 2022 yang digelar di wilayah Kodim 1423/Soppeng tepatnya di Desa Atakka dan Kelurahan Labessi, Kecamatan Marioriwawo, kini masih dalam pengerjaannya.

Sebanyak Sembilan puluh (90) personel yang tergabung satgas TMMD ke - 113 T.A. 2022 Pagi ini, Senin 16/5/2022 Jam (08.30) langsung menuju sasaran masing-masing yang telah ditentukan di Lingkungan Labessi dengan Dusun Atakka Desa Mariorilau,Kecamatan Marioriwawo,Kabupaten Soppeng.



Dihari kelima Satgas TMMD Ke-113 ini, untuk kegiatan fisik,Penggalian tempat pemasangan Plat Duiker sepanjang dua meter, pada bagian tepi jalan kiri dan kanan, Pengerasan jalan tani yang menghubungkan Lingkungan Labessi dengan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 5.000 meter, telah mencapai titik 1000 meter dengan persentase 20%.

Sedangkan untuk pengerasan jalan tani Dusun Sekkang Kampung Taritie yang menghubungkan jalan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 4.500 meter telah mencapai 810 m dengan persentase 18%.

Begitupun pembuatan saluran air atau talut pada sasaran satu yang menghubungkan Lingkungan Labessi dengan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 100 Meter pada bagian tepi jalan kiri dan kanan, sampai berita ini di tanyangkan masih dalam tahap pengerjaan.



Medan yang sulit harus dihadapi Satgas TMMD ke 113 Kodim 1423/Soppeng serta cuaca yang tidak menentu, begitu juga perjalanan jauh untuk mencapai lokasi sasaran sangat exstrim.

untuk itu pada kegiatan apel Pagi Kapten infantri Feni Maela menyampaikan, agar selalu mengutamakan faktor kesehatan, keamanan dan keselamatan disaat melaksanakan kegiatan.

"Cuaca di lapangan sangat tdak menentu, Kadang hujan kadang panas. Untuk itu saya tekankan kepada para anggota untuk selalu menjaga kesehatan agar tetap prima didalam melaksanakan kegiatan ditengah cuaca yang tidak menentu ini" pinta Dan SSK Infantri Feni Maela

"Dan di harapkan kegiatan ini kerjasama satgas TMMD Ke - 113 Ta.2020 bersama masyarakat yang disekitar lokasi kegiatan TMMD untuk turut aktif"harap Infantri Feni Maila selaku pengambil apel pagi hari ini

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved