-->

Sabtu, 18 September 2021

Pasang Lampu Jalan, Wakil Ketua BPD Desa Baringeng Edil Rauf Apresiasi Gerak Cepat Dishub Soppeng

Pasang Lampu Jalan, Wakil Ketua BPD Desa Baringeng Edil Rauf Apresiasi Gerak Cepat Dishub Soppeng

Salah satu titik pemasangan lampu jalan di Dusun Takku, Wakil Ketua BPD Desa Baringeng Edil Rauf (Ist).

Soppeng (Sulsel), Sigapnews.com,- Wakil Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Baringeng Kecamatan Lilirilau Edil Rauf Apresiasi pihak Dinas perhubungan kabupaten Soppeng merespon cepat keluhan warga terkait banyaknya titik rawan yang membutuhkan lampu jalan, Sabtu malam, (18/9/2021).

Sebelumnya Edil Rauf berkoordinasi dengan Kadis Perhubungan Kabupaten Soppeng Drs.Hamzah Hola, M.Si tentang sejumlah titik di Dusun Takku Desa Baringeng yang penerangan jalannya lagi tidak berfungsi, sementara dititik lokasi tersebut sangat dibutuhkan penerangan jalan.

Berdasarkan hal tersebut Kepala Dinas perhubungan kabupaten Soppeng Hamzah Hola merespon cepat dan menyampaikan pihaknya untuk turun langsung ke lokasi yang dimaksud.

"Saya mengapresiasi pihak Dishub yang telah merespon cepat kebutuhan Penerangan lampu jalan, tutur Wakil Ketua BPD Desa Baringeng.

Edil Rauf mengungkapkan," Sebanyak 12 titik lokasi yang dipasang di Dusun Takku, katanya.

Menurutnya, lokasi pemasangan lampu penerangan jalan tersebut dianggap rawan seperti di lokasi Pekuburan itu sangat penting utamanya jika ada warga yang jenazahnya akan di makamkan pada malam hari, begitupun di sekitar Masjid sangat penting utamanya di malam hari dan subuh hari, terang mantan aktivis LSM ini.

Pemasangan penerangan lampu jalan di lokasi Pekuburan Latokka Dusun Takku Desa Baringeng (Ist).

Dia menyebut Lokasi yang dipasangi penerangan jalan diantaranya, di kampung Masjid, ada di kampung Yawalabatu dan kampung Nyelle dan pihak dishub diwakili Nanrang dkk, jelas Edil Rauf Wakil ketua BPD Desa Baringeng asal Dusun Takku ini.

"Olehnya itu saya selaku warga Desa Baringeng, pribadi dan kelembagaan mengucapkan banyak terimakasih kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Soppeng utamanya Dinas perhubungan yang telah merespon kebutuhan penerangan jalan di Dusun Takku khususnya dan umumnya di wilayah Desa Baringeng, pungkasnya. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved