-->

Selasa, 13 Juli 2021

Malas Berkantor Bawahanya, Kadis PUPR Mubar Mengevaluasi

Malas Berkantor Bawahanya,  Kadis PUPR Mubar Mengevaluasi

Kadis PUPR  La Ode Butolo (Ist).

Muna Barat (Sultra), Kabartujuhsatu.news,-Menindaklanjuti instruksi Bupati Muna Barat (Mubar) terkait kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) bakal melakukan rapat antar staf guna mengevaluasi bawahannya yang malas berkantor.

Hal itu bermula dari kabar yang santer belakangan ini, bahwa ada Pegawai Negeri Sipil PUPR Mubar sering diperbincangkan karena malas masuk kantor.

Menanggapi hal itu, Kadis PUPR  La Ode Butolo yang belum lama menjabat sebagai pimpinan di instansi itu mengatakan dirinya tidak bisa menyimpulkan apa kah oknum tersebut malas berkantor atau ada kegiatan lain.

“Ia, saya belum bisa menjawab apakah Oknum PNS malas atau bagaimana dikarenakan akhir-akhir ini saya keluar daerah ada tugas yang diselesaikan,” ujar La Ode Butolo, Senin (13/07/2021).

Dikatakannya, dalam waktu dekat ini dirinya akan melakukan rapat antara staf guna mengetahui ada ASN yang malas berkantor serta memberikan arahan dan himbauan serta evaluasi, apabila benar-benar ada pegawai atau honorer yang tidak disiplin dalam berkantor.

“Saya pertama masuk kantor sudah menekankan untuk mengedepankan serta mengutamakan kedisiplinan seperti, masuk kantor, bekerja dan berpakaian. Dan apabila nanti sudah diarahkan, sudah ditekankan dan tidak diindahkan, maka saya akan melakukan ketegasan dalam hal ini evaluasi,” tegasnya.

Lanjut kata Butolo, PURP Mubar lagi memfokuskan pembangunan infrastrukutur baik jalan, jembatan dan drainase dan memfokuskan pembangunan Ring Road Kota Laworo.

"Tahun ini kami memprogramkan pembangunan infrastruktur yakni jalan dan drainase selain itu juga kami memfokuskan melanjutkan pembangunan jalan Ring Road Kota Laworo. Ring Road Kota Laworo menjadi skala prioritas yang dikerjakan," tutupnya.

KARDONO.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved