-->

Rabu, 12 Mei 2021

Hindari Pengendara Motor, Mobil Rush Tabrak Pohon, Kapolsek Pammana langsung Ke TKP.

Hindari Pengendara Motor, Mobil Rush Tabrak Pohon, Kapolsek Pammana langsung Ke TKP.

Hindari Pengendara Motor, Mobil Rush Tabrak Pohon, Kapolsek Pammana langsung Ke TKP (foto ope)

Wajo (Sulsel). Sigapnews.com - Mobil Toyota Rush Dengan No Pol DW 1016 LD warna Hitam Menabrak Pohon Kayu Cina usai menghindari sepeda motor dari arah berlawanan di jalan poros Sengkang Wajo tepatnya di Depan Islami Center Ulugalung Desa Lempa Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo. Rabu 12/05/2021 Siang.

Diketahui Pengendara Mobil Toyota Rush Tersebut Berinisial H. Muhammad Arsyad S.Pd. beralamat Desa Welado Kecamatan Ajangale Kab.Bone sedangkan pengendara sepeda motor tidak diketahui identitasnya karena langsung pergi meninggalkan lokasi  kejadian. 

Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin saat di temui di TKP  membenarkan kejadian tersebut bermula lelaki Muh Rasyad S.Pd mengendarai mobilnya dari arah sengkang ke Bone.

"Tiba-tiba dari arah depan datang sepeda motor sehingga Lelaki Muh.Arsyad membanting mobilnya kearah kanan untuk menghindari tabrakan yang mengakibatkan mobil menabrak pohon kayu cina dan membuat mobil rusak berat pada bagian depan”.tandas Kapolsek.

Kapolsek Menambahkan atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa “pengendara mobil selamat dan hanya mengalami luka ringan , tutup Kapolsek.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved