-->

Kamis, 22 April 2021

Menyentuh Warga, Kapolres Batubara Orang Yang bisa Merasa

Menyentuh Warga, Kapolres Batubara Orang Yang bisa Merasa


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama anak warga saat berikan santunan (foto istimewa)

Batu bara (Sumut), Sigapnews.com,- - Langkah langkah Untuk  membuat masyarakat  mendukung kantibmas  yang Aman dan Kondusib terus dan tak henti hentinya di lakukan Orang nomor 1 di Jajaran polres Batu bara ini ,  Dengan memberikan  kuliah subuh kepada masyarakat tentang kantibmas ,. Sosok Kapolres ini pun komitmen dengan perkataanya , akan terus ber Patroli  keliling setiap  Subuh menepis tradisi Tawuran yang ada di Kota pesisir pantai Timur  Tanjung tiram .

Di lakukanya dengan Niat yang bersih Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MH. Juga Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH. melekat kepada masyarakat  berbaur bahu membahu mencibtakan ke amanan dan ke akraban serta menjalin kekeluargaan di wilaya kota Tanjung tiram kab. Batu bara ini.

Dengan berbekal keyakinan dan harapan menciptakan prilaku baik kepada warga , kami tak akan pernah berhenti melakukan ini semua , dan kami akan sampaikan kepada warga tentang apa itu kerukunan , Baik itu Agama Dan suku yang ada di sini .

Yang terpenting kita harus bisa mengajak generasi menghindari Narkoba karna kehidupan kita akan rusak baik moral maupun harta benda apa bila kita terkontaminasi dengan Narkoba ,  kami akan berusaha semampu kami dan sekuat tenaga menipis tradisi yang tidak baik tentak bahasa tawuran di Tanjung tiram adalah tradisi ,  dan kita akan membuang kata tradisi itu. 

Hal ini dikatakan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. di aktifitas rutinya menjalani Kuliah subu kamtibmas juga berpatroli asmara subu di kota Tanjung tiram dan di rencanakan Kapolres akan melakukan Samapi daerah ini benar benar terpantau kondusip dan rukun.tidak tahu batas yang di tentukan ,  

Disambut positif oleh masyarakat, para Ustad dan pemuka masyarakat  mengucapkan banyak terimakasi atas kegiatan para personil kepolisian jajaran Polres batu bara yang telah penuh kepedulian kepada semua masyarakat di Kab.Batu bara , 

Memang Kapolres ini orang yang bisa merasa, kami salut dengan niat beliau, ujar Ustad Zulfikar S.Pd.i ini mengakhiri . (Boim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved