-->

Kamis, 22 April 2021

Koramil 12/Bendosari Bersama Satgas Covid-19 Sampaikan Himbauan Tentang Prokes 5M di Warung Makan

Koramil 12/Bendosari Bersama Satgas Covid-19 Sampaikan Himbauan Tentang Prokes 5M di Warung Makan


Sosialisasi Prokes Covid 19 di warung makan (Foto Istimewa)

Sukoharjo (Jateng), Sigapnews.com,-Koramil 12/Bendosari bersama Satgas Covid-19 Kec. Bendosari melaksanakan patroli wilayah sekaligus melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan 5M di warung-warung mkan di seputaran wilayah Kec. Bendosari.

Dalam kesempatan tersebut Koramil 12/Bendosari Bersama Satgas Covid-19 Kec. Bendosari memberikan himbauan kepada penjual dan pembeli untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan serta sampaikan tentang PPKM MIKRO ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) guna pencegahan dan pengendalian covid-19 .

Serta mengajak semua untuk  ikut berperan dalam pencegahan covid 19 dengan turut menghimbau kepada para warga masyarakat yang lain untuk selalu disiplin menerapkan 5 M Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah .

Bati Tuud Koramil 12/Bendosari mengatakan "kegiatan ini akan terus di lalukan secara rutin, kami Satgas Covid-19 Kec. Bendosari tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan 5M, mari kita bersama-sama bahu-membahu mencegah penyebaran covid-19", tegasnya.

(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved