-->

Kamis, 29 April 2021

Ketua TP-PKK Mubar Gelar Kunjungan Ramadhan, Sekaligus Bagikan Sembako Gratis Pada Masyarakat Lansia di Lima Kecamatan

Ketua TP-PKK Mubar Gelar Kunjungan Ramadhan, Sekaligus Bagikan Sembako Gratis Pada Masyarakat Lansia di Lima Kecamatan

Ketua TP PKK kabupaten Muna Barat saat penyerahan sembako kepada masyarakat Lansia (Foto Istimewa)

Mubar (Sultra), Sigapnews.com,- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Muna Barat (Mubar) menggelar kunjungan Ramadhan.

Sasaran dari kegiatan tersebut yakni pada ibu-ibu lanjut usia (lansia) yang berdomisili di lima Kecamatan yakni Kecamatan Tikep, Kecamatan Tiworo Tengah, Kecamatan Tiworo Utara, Kecamatan Tiworo Selatan dan Kecamatan Maginti.

Giat tersebut yakni membagikan sembako secara gratis pada lansia dan dilaksanakan di Desa Wandoke, Kecamatan Tikep. Jumat (30/4)

Ketua TP-PKK Mubar, Rosma Ando mengakatakan Bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahun yang dilakukan pihaknya dan bentuk kegiatan berbagi rezeki di bulan suci Ramadhan.

Alhamdulillah kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang dilakukan PKK Mubar, sejak tahun 2015 dan sasarannya yakni para ibu-ibu lansia yang berhak menerima santunan, terangnya.

Istri Bupati Mubar ini jg mengucapkah rasa terima kasihnya pada ibu-ibu lansia yang telah menerima kunjungan anjangsana PKK Mubar dengan baik,

Terima kasih pada ibu-ibu lansia yang telah menerima kunjungan kami dengan baik, semoga dengan adanya kegiatan ini, para penerima bantuan sembako ini mereka bisa terima dengan senang hati dan ikhlas, Rezki mereka semakin bertambah dan semoga sehat selalu. pungkasnya.

Dalam kunjungan kepada masyarakat di lima kecamatan istri bupati Mubar tetap mematuhi protokol kesehatan

Reporter: Kardono

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved