-->

Senin, 26 April 2021

Dandim1416/Muna Bersama Kajari dan Wakpolres Muna Tinjau Lokasi Rencana Kegiatan TMMD Tahun 2022 di Muna Barat

Dandim1416/Muna Bersama Kajari dan Wakpolres Muna Tinjau Lokasi Rencana Kegiatan TMMD Tahun 2022 di Muna Barat


Dandim Muna bersama Kajari Muna dan Wakapolres Muna saat meninjau lokasi persiapan TMMD 2022 di kabupaten Muna Barat (Foto Istimewa)

Muna Barat (Sultra), Sigapnews.com, Dandim kabupaten Muna bersama Kejari dan Wakapolres Muna berkunjung di Kabupaten Muna Barat sekaligus berbuka puasa bersama Pemerintahan Daerah Muna Barat yang dilangsungkan di kediaman Kepala Kesbngpol Pemkab Mubar, Senin (26/4/2021)

Dalam kunjungan ini Dandim 1416/Muna Letkol Arm Andi Akbar S.S, M.Sc mengatakan kami berkunjung di Muna Barat ini sekaligus tinjau lokasi kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan tahun 2022 yang akan datang yang akan direncanakan diawal bulan nanti. Beber perwira berpangkat Letkol TNI AD tersebut.

Menurutnya, "Kegiatan yang dilakukan di tahun 2022 nantinya itu yakni pembukaan jalan yang menghubungkan antara desa satu dengan desa lain.

"Saya kira ini sangat bermanfaat bagi masyarakat nantinya sehingga pada hari ini kami datang meninjau lokasi ternyata setelah kami berada di lokasi sangat cocok sekali, terang Dandim Kabupaten Muna.


Selanjutnya Dandim 1416/Muna mengatakan setelah dikonfirmasi mengenai lokasinya itu sangat layak karna menghubungkan dua desa, yaitu desa Marobea da desa Ondoke. Terangnya.

"Dalam kehadiran TNI ini semata membantu kesulitan masyarakat sehingga kami bangun koordinasi dengan pemerintah daerah dengan program TMMD ini. ujarnya pada saat di wawancara awak media sigapnews.com.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Kejaksaan Muna mengatakan bahwa dengan kehadirannya pada malam hari ini memenuhi undangan dari Pak Dandim 1416/Muna untuk mengecek lokasi pembangunan jalan sekaligus memberikan semangat dan Support kepada TNI yang sudah menyediakan tenaga fasilitas untuk kegiatan TMMD dan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat, jelasnya Kajari Muna.

Kepala Kejaksaan Negri Muna lebih lanjut menyampaikan, "Kita harus bersenergi dan berterima kasih kepada Dandim sebab kami dari forkopimda baik Wakapolres, dan Kesbangpol yang menfasilitasi kita buka puasa bersama khususnya dibulan Ramadan ini jadi kita harus saling mensport, tuturnya.

"Saya kira Kegiatan ini positif apa lagi dibulan Ramadhan. Papar Kajari Muna.

Pemberian paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu (Foto Istimewa)

Dalam Kunjungannya, Dandim 1416/Muna bersama Kajari Muna serta Wakapolres Muna memberikan bingkisan berupa bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu yang di fasilitas oleh kepala Kesabngpol Muna Barat usai buka puasa bersama.

Reporter Kardono

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved