-->

Rabu, 31 Maret 2021

Didampingi Sekda, Wabup Soppeng Paparkan Rencana Awal RPJMD Kabupaten Soppeng

Didampingi Sekda, Wabup Soppeng Paparkan Rencana Awal RPJMD Kabupaten Soppeng


Didampingi Sekda, Wabup Soppeng saat memberikan arahan pada unit kerjat terkait target capaian pada RPJMD kabupaten Soppeng (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Sigapnews.com, - Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide, MP membuka kegiatan pelaksanaan pemaparan/ekspose Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Soppeng tahun 2021-2026, di Aula Kantor Gabungan Dinas Kabupaten Soppeng, Rabu 31 Maret 2021.

Acara ini turut di hadiri para Staf Ahli , Para Asisten, Pimpinan SKPD serta para Camat.

Wakil Bupati Soppeng dalam arahannya menyampaikan kepada para pimpinan SKPD agar fokus dalam menyusun target- target yang akan dicapai.

Lanjut dikatakan, bahkan saya inginkan agar dipertajam lagi , kalau bisa dengan membuat rencana bulanan, sehingga target program strategis yang telah disepakati bisa tercapai dan terjabarkan di setiap unit kerja .

Sebelumnya, Sekda Kab. Soppeng Drs.H.Andi Tenri Sessu,M.SI dalam kesempatan menyampaikan bahwa pelaksanaan ekspose adalah merupakan bagian dari penyusunan rencana menengah pembangunan daerah atau kita kenal RPJMD, dimana kita ingin melihat keterkaitan antara RPJMD dan Renstra 2021-2026. (Red/Humas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved