-->

Selasa, 20 Oktober 2020

Gubernur Sultra Akan Berkantor di Muna Mulai November 2020

Gubernur Sultra Akan Berkantor di Muna Mulai November 2020



Kendari (Sultra), - Sigapnews.com,  - Salah satu  devisi publikasi  AMAN Center  melalui Jain Umar mengatakan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sulawesi tenggara serta untuk menyerap aspirasi masyarakat Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi akan berkantor di Muna. “semua Kabupaten/Kota Gubernur akan berkantor dan pilihan pertama Kabupaten Muna,” ungkap Jain Umar, Selasa (202/10/2020).

Dikatakannya, Gubernur akan mulai berkantor di Muna mulai akhir November sampai Desember. “Kalau bukan seminggu tiga hari akan berkantor, nanti masyarakat bisa berdisuksi dan ngopi bareng dengan Ali Mazi sambil menyampaikan aspirasinya,” ujarnya.

Lanjutnya, masyarakat Muna bisa berdialog langsung, Gubernur akan berkujung juga di beberapa kecamatan. “Selain berkantor di Raha kemungkinan juga akan berkantor di kecamatan misal nya di kecamatan Tongkuno atau lainya.

Lebih lanjut, kata Jain, selain berdialog dengan masyarakat Gubernur akan mengadakan agenda agenda kultural dengan tokoh masyarakat. “Tokoh agama, pendidikan, tokoh adat, dialog lintas stake holder menjadi hal yang sangat penting untuk membangun sultra kedepan,” tuturnya. (Don). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved