Selasa, 25 Agustus 2020

Balap Liar Di Citta Soppeng Dikeluhkan Pengguna Jalan

Balap Liar Di Citta Soppeng Dikeluhkan Pengguna Jalan


Sigapnews.com,Soppeng - Balap Liar kembali meresahkan Masyarakat Soppeng, Khususunya Pengguna Jalan di Desa Citta,Kecamatan Citta,Selasa (25/8/2020).

Aksi para Remaja tersebut, sering sekali menhalangi kendaraan Lalu lintas diwilayah tersebut, bahkan Balapan Liar tersebut dilakukan menjelan Sholat Magrid.

Aktivitas balap liar yang dilakukan oleh sejumlah remaja di ruas jalan Desa Citta, dikeluhkan oleh para pengguna jalan saat melintas di jalan tersebut.

Pasalnya, saat pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil melintas di jalan tersebut, masyarakat yang melintas terpaksa mengalah saat sejumlah remaja memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Tak cuma itu saja kata Amar, saat dirinya melintas menggunakan sepeda motor dijalan itu, sejumlah remaja yang sedang balap liar dengan kecepatan tinggi hampir menabrak sepeda motor yang ia kendarai.

Untuk itu, Saya berharap kepada pemerintah daerah dan pihak kepolisian daerah setempat menindak tegas aksi balap liar yang betul betul membuat Masyarakat Resah.

Amar berharap atas keluhan ini ditanggapi dengan serius oleh pihak berwajib dengan melakukan razia dijalan tersebut.

“Karena kalau ini dibiarkan, tak menutup kemungkinan warga yang melintas dijalan itu bisa saja ditabrak oleh para pembalap liar itu. Ujung ujungnya pengguna jalan jadi korbannya,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Liliriaja,Iptu Asrudi dikomfirmasi oleh Sigapnews.com menjelaskan bahwa Kami belum menerima laporan dari warga tentang hal tersebut.

"namun apa bila hal tersebut terjadi kami selaku aparat keamanan akan berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk melakukan penertiban sesuai dengan prosedur" Kata Iptu Asrudi

Kapolsek Liliriaja juga menhimbau kepada orang tua yg memiliki anak yg terlibat dalam aktivitas tersebut agar memberikan pembinaan kepada anak-anaknya agar tidak terjadi hal-hal yg tidak di inginkan.dan mengarahkan kepada Putra-putrinya untuk melakukan hal yg Positif.

Penulis : TWJ

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved