-->

Sabtu, 18 Juli 2020

Sigap, Dandim 1423/Soppeng Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Masamba, Ini Ulasannya

Sigap, Dandim 1423/Soppeng Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Masamba, Ini Ulasannya




Masamba (Lutra), Sigapnews.com, - Pasca Bencana banjir bandang yang menerjang Masamba Kabupaten Luwu Utara, berbagai bantuan mulai tersalur untuk para korban.

Termasuk diantaranya bantuan datang dari Keluarga besar TNI AD Kodim 1423 Soppeng melalui program Peduli bencana, berupa ratusan doz mie instan, air mineral, roti dan lainnya.

Bantuan dari personil yang dikomandoi Letkol Inf Richard M Butar Butar disalurkan melalui Posko Kodim 1403/SWG dan masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor di Masamba, Sabtu (18/2020).

Dandim 1423 Soppeng kepada media ini menyampaikan, dia bersama keluarga besar Forkopimda Soppeng terpanggil untuk ikut serta membantu para korban bencana banjir dan tanah longsor di Masamba Luwu Utara.

”Alhamdulillah meskipun masih dalam kondisi hujan namun tak menyurutkan semangat kami bersama personil salurkan bantuan melalui posko Kodim 1423 /SWG dan masyarakat yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor di Pos Induk Desa Radda, Desa Kappuna, Kelurahan Bone Kecamatan Masamba dan Kelurahan Kappuna,” sebut Letkol Inf. Richard M Butar Butar sambil berharap, bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban para korban banjir bandang di Luwu Utara.( Ari ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved