Sabtu, 27 Juni 2020

Polresta Tangerang Dapat Bantuan Supelemen untuk Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anggota

Polresta Tangerang Dapat Bantuan Supelemen untuk Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anggota



Sigapnews.com, Tangerang (Banten) - Polresta Tangerang Polda Banten mendapat bantuan obat-obatan supelemen atau vitamin dari PT. Aspi Mitra Sejahtera dan PT. Dexa Medica. Bantuan diterima langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Jumat (26/6/2020).

PT. Aspi Mitra Sejahtera memberikan bantuan supelemen Stimuno sebanyak 7200 tablet. Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara dan perdagangan ini memberikan supelemen yang bermanfaat untuk membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh (imunomodulator).


Sedangkan PT. Dexa Medica memberikan supelemen Neurodex yaitu jenis supelemen yang mengandung vitamin B kompleks yang bermanfaat untuk menjaga fungsi saraf tubuh agar berfungsi optimal. Neurodex yang diberikan sebanyak 51 ribu tablet.

"Terima kasih atas bantuan supelemennya, semoga bisa membantu anggota untuk menjaga kondisi tubuh sehingga membantu pelaksanaan tugas," kata Ade.

Ade menambahkan, supelemen itu akan dibagikan ke seluruh anggota agar kondisi kesehatan anggota senantiasa terjaga. Dengan demikian, ujar Ade, anggota tetap bisa melaksanakan tugas dengan tidak mengabaikan aspek kesehatan.

"Saat ini, menjaga kondisi tubuh atau kekebalan tubuh begitu penting. Apalagi bagi orang-orang yang harus tetap bekerja di tengah pandemi," terang Ade.

Ade mengapresiasi inisiatif PT. Dexa Medica yang diwakili Direktur Sales Tarcisius Tanto Randy dan PT. Aspi Mitra Sejahtera yang diwakili Aspi Handi Yunirsal. Menurutnya, bantuan itu merupakan salah satu bentuk sinergitas antara kepolisian dengan pelaku usaha.

"Ini juga bentuk kepedulian dan sumbangsih perusahaan kepada kami dan masyarakat," tukasnya.

Sementara itu, perwakilan PT. Aspi Mitra Sejahtera Aspi Handi Yunirsal mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk apresiasi kepada institusi Polri yang telah bekerja keras untuk masyarakat diantaranya dalam upaya penanggulangan Covid-19. Kata dia, di tengah pandemi, anggota polisi harus tetap bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dia menambahkan, anggota polisi terus bekerja dan berinteraksi dengan masyarakat salah satunya saat polisi memberikan imbauan, edukasi, dan mendidik masyarakat.

"Sehingga rekan-rekan anggota polisi harus senantiasa terjaga kesehatannya," tandas dia.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved